Comscore Tracker

Viral, Perempuan Tangkap Basah Pengintip di Toilet Mal di Sleman

Harus hati-hati saat berada di toilet umum

Sleman, IDN Times - Seorang perempuan berinisial ZA, mengaku menjadi korban pengintipan di toilet sebuah mal di Kabupaten Sleman. Untungnya, ia berhasil menangkap basah pelaku pengintip tersebut saat menjalankan aksinya.

Pengalamannya tersebut dia bagikan melalui media sosial Twitter pada Rabu (26/5/2021). "Buat siapapun kalo ke toilet mal jangan sendirian, terutama cewe," tulisnya melalui akun @ursollalasol.

Baca Juga: Perempuan Diintip di Toilet Mal, JCM Berikan Klarifikasi

1. Kronologi kejadian pengintipan di toilet

Viral, Perempuan Tangkap Basah Pengintip di Toilet Mal di SlemanIlustrasi (Unsplash.com/Dmitry Ratushny)

ZA memaparkan, peristiwa yang dialaminya terjadi sekitar pukul 15.00 WIB di toilet lantai dasar mal tersebut. Saat itu, ia tengah berjalan sendirian dari lobi mal menuju toilet perempuan dan merasa diikuti. Namun, ZA mengira itu adalah sesama pengunjung mal yang ingin ke toilet.

Ketika memasuki bilik toilet, dirinya mengaku tidak mendengar orang lain masuk. Saat itu, posisi toilet lain juga kosong.

"Sebelum buang air aku buka hp, ada bayangan orang ngintipin di atasku. Pas aku noleh ternyata emang ada cowo di bilik sebelah kanan, bilik no 2, dia naik ke kloset," tulisnya.

2. Korban berhasil merekam terduga pelaku

Viral, Perempuan Tangkap Basah Pengintip di Toilet Mal di SlemanTerduga pelaku pengintip di mal Sleman yang direkam korban (Tangkapan layar Twitter.com/ursollalasol)

Dalam utas yang diunggahnya, ZA turut membagikan video berdurasi 30 seorang pria yang diduga sebagai pelaku. Dalam rekaman tersebut, pria itu tampak bersimpuh sambil mengatupkan kedua tangan di depan wajah. Pria tersebut meminta maaf dan mengaku salah toilet.

"Maafkan saya, saya salah toilet," kata pria dalam video tersebut.

"Tapi gak usah sampai naik-naik ke atas gitu lho, mas. Itu naik-naik ke atas, lho, saya lihat," timpal ZA dalam rekaman yang sama. "Naik-naik ke kloset itu maksudnya apa?"

Namun, pria tersebut menjawab bahwa dirinya tidak sengaja.

3. Pelaku langsung diamankan petugas

Viral, Perempuan Tangkap Basah Pengintip di Toilet Mal di SlemanIlustrasi borgol (IDN Times/Mardya Shakti)

Menurut penuturan ZA, terduga pelaku lantas diamankan oleh sekuriti mal. 

"HPnya udh diperiksa sm security tapi ga ada video atau foto. Sebelum aku mutusin buat keluar toilet aku telfon temen dulu buat nyamperin, jd ada jeda waktu yang bisa dia pake ngehapus video/foto di hpnya. Dan aku juga belum sempet buka celana," tuturnya.

ZA juga mewanti-wanti untuk berhati-hati saat berada di toilet umum. "Kalo sendirian tapi pengen ke toilet ikut gerombolan orang lain aja yaa jangan masuk sendirian pas sepi. Jangan lupa liatin sekitar barangkali ada kamera tersembunyi. di kamar pas/ganti juga gitu yaa."

Unggahan ZA pun mengundang reaksi dari warganet. Pada saat berita ini ditulis, unggahan ZA telah mendapatkan lebih dari 4 ribu retweets serta 9 ribu likes. Beberapa juga turut memberikan komentar dukungan.

"Trmksh informasinya kak. Semoga keberanian kakak bisa menjadi motifasi banyak wanita yg seringkali dijadikan objek kejahatan atas penyimpangan seksual. Dan smg tdk terulang kembali," cuit akun @upil_jaran67.

"Krn bnyak kasus semacam ini, jd sering parno kalo pergi kemana2 trs kebelet ke toilet. mending tahan sampe rumah huhu," timpal @melank0hl.

Baca Juga: Viral Lesehan Malioboro Nuthuk Wisatawan, Lalapan dan Sambal Rp10 Ribu

Topic:

  • Paulus Risang

Berita Terkini Lainnya