Malyabhara Hotel, Pilihan Baru Menginap di Jantung Kota Yogyakarta

Hotel bintang tiga di kawasan Malioboro

Yogyakarta, IDN Times – Satu lagi hotel baru di Kota Yogyakarta. Malyabhara Hotel, berlokasi di jantung Kota Yogyakarta, tepatnya di Jalan Malioboro Nomor 52 – 58, Suryatmajan, Danurejan, Yogyakarta.

Hotel di Kota Yogyakarta ini memiliki keunikan yaitu akses langsung ke Plaza Malioboro Mall. "Hotel ini punya keunikan dan area yang cukup banyak diminati para pengunjung dari luar dan dalam Kota Yogyakarta, kami yakin dapat memberikan pelayanan yang memuaskan untuk para tamu yang menginap,” ucap Public Relation Malyabhara Hotel, Amoritza Yovansa atau yang akrab disapa Icha, Sabtu (12/11/2022).

 

1. Makna nama Malyabhara

Malyabhara Hotel, Pilihan Baru Menginap di Jantung Kota YogyakartaStaf Malyabhara Hotel menyambut tamu. (IDN Times/Herlambang Jati Kusumo).

Malyabhara merupakan kata dari bahasa Sansekerta yang memiliki arti berhiaskan untaian bunga. Kata Malyabhara berasal dari nama Jalan Malioboro yang digunakan sebagai nama jalan di jantung Kota Yogyakarta.

“Dalam kesehariannya, Malyabhara Hotel akan memperkenalkan tamu pada sifat yang diemban oleh orang Jawa yakni sumarak, sumringah dan santun. Sifat-sifat tersebut tercermin oleh setiap staf yang siap melayani para tamu,” ujar Icha.

2. Fasilitas kamar hingga ragam kuliner

Malyabhara Hotel, Pilihan Baru Menginap di Jantung Kota YogyakartaKamar di Malyabhara Hotel. (Istimewa/Malyabhara Hotel).

Hotel bintang tiga ini memiliki 148 kamar dengan dua tipe, yakni Superior dan Deluxe. Malyabhara Hotel memiliki ukuran kamar yang cukup luas yaitu 24m2. Setiap kamar dilengkapi dengan amenities lengkap, safe deposit box, mini fridge, water kettle, flat-screen TV, WiFi berkecepatan tinggi dan lainnya. Malyabhara Hotel juga menyediakan tipe kamar smoking dan non-smoking.

Baca Juga: 7 Hotel Murah di Malioboro dengan Tarif Mulai Rp 100 Ribuan

3. Beragam fasilitas

Malyabhara Hotel, Pilihan Baru Menginap di Jantung Kota YogyakartaKamar di Malyabhara Hotel. (Istimewa/Malyabhara Hotel).

Para tamu bisa mencicipi berbagai sajian kuliner di Janur Restaurant hadir untuk menambah ragam kuliner di sekitar area Malioboro yang menyajikan variasi menu Nusantara hingga Western. 

Selain Janur Restaurant hotel yang resmi dibuka pada akhir Oktober 2022 memiliki berbagai fasilitas kolam renang untuk dewasa dan anak, ruangan meeting, bar, dan resto. 

 

Baca Juga: 10 Hotel di Dekat Alun-alun Kidul Jogja, Murah sampai Mewah

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya