Comscore Tracker

Piknik ke Jogja, Artotel Hotel Ajak Nikmati Promo Oktoboozed Feast  

Selama Oktober diadakan promo kamar hingga makanan

Sleman, IDN Times - Terinspirasi dari acara tahunan Oktoberfest sebagai festival tahunan yang diselenggarakan selama dua minggu di Munchen, Jerman,  ARTOTEL Group menghadirkan promosi Oktoboozed Feast untuk menikmati pengalaman yang berbeda.

 

1. ARTOTELGroup hadirkan pengalaman yang berbeda bagi tamu

Piknik ke Jogja, Artotel Hotel Ajak Nikmati Promo Oktoboozed Feast  Artotel Yogyakarta

Yulia Maria, Director of Marketing Communications ARTOTELGroup mengungkapkan promo selama bulan Oktober untuk menciptakan pengalaman bagi tamu yang menginap dan promo food and beverages yang berbeda.

“Dengan berbagai program yang ditawarkan pada program Oktoboozed kali ini dapat memberikan penawaran yang terbaik bagi tamu di Yogyakarta," ujar Yulia dalam keterangan tertulisnya, Jumat (23/9/2022). 

 

2. Pemesanan di situs resmi Artotel mendapatkan promo

Piknik ke Jogja, Artotel Hotel Ajak Nikmati Promo Oktoboozed Feast  Artotel Yogyakarta (instagram.com/artoteljogja)

Selama masa promo hingga 17 Oktober 2022, para tamu dapat menikmati Beerlebration Staycation! mulai harga Rp650 ribu, sudah termasuk menginap satu malam dan minuman selamat datang berupa bir, serta makan pagi untuk 2 orang.

Promo ini hanya berlaku untuk pemesanan kamar melalui situs resmi artotelgroup.com, hingga 10 Oktober 2022 yang digunakan untuk masa menginap hingga tanggal yang sama. 

Baca Juga: Kelas Pagi Yogyakarta Gelar Pameran Foto di Artotel Yogyakarta

Baca Juga: 5 Wahana Ayunan Gantung di Jogja, Cocok Buat Penikmat Tantangan

3. Hingga akhir Oktober 2022 diadakan promo F&B

Piknik ke Jogja, Artotel Hotel Ajak Nikmati Promo Oktoboozed Feast  Dok. Artotel Yogyakarta

Selain promo kamar, ARTOTEL Yogyakarta menyiapkan serangkaian promosi food and beverages, antara lain, Greassy Teassy, yaitu promo makanan berupa snack platter yang bisa dinikmati ketika bersantai dengan teman-teman atau keluarga. Dalam promo ini terdapat tiga jenis yaitu; chef tasting, platter, currywurst strombolli, dan 3 season wings. Semua snack ini bisa dinikmati langsung di ROCA Restaurant hingga 31 Oktober 2022.

Ada juga TapTheGlass yaitu promo bir dalam rangka menyemarakkan festival bir terbesar tiap tahun di beberapa negara dengan menyediakan beberapa promo bir serta menikmati menu cubannos karage dengan ice tea. Promo ini hingga 10 Oktober 2022 mendatang.

 

Baca Juga: Menilik Karya Teddy Adhitya, Penyanyi Langit Favoritku Asal Jogja  

Baca Juga: 4 Kiat Sukses Jalani Bisnis ala Founder Artotel dan Bos Aladin Syariah

Topic:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya