Pulih dari Cedera, Bagus Nirwanto Turun Bela PSS Lawan Barito Putera  

Pelatih PSS Sleman awasi kekuatan tim Barito Putera merata 

Sleman, IDN Times - Bagus Nirwanto akan bermain membela PSS Sleman melawan Barito Putera di Stadion Maguwo pada Sabtu (12/8/2022). Laga besok merupakan yang pertama dimainkan Bagus setelah dua kali absen. 

1. Cedera hamstring, Bagus sudah dua kali absen

Pulih dari Cedera, Bagus Nirwanto Turun Bela PSS Lawan Barito Putera  Kapten PSS, Bagus Nirwanto, memimpin rekan-rekannya di Liga 1 2019. Twitter/@Liga1Match

Bagus sudah dua kali absen pada laga tandang di Pakansari dan Kanjuruhan akibat cedera hamstring yang menimpanya, hal tersebut menjadi motivasi semangat serta mental bertanding yang lebih bagi bek kanan PSS, Bagus Nirwanto.

“Saya sendiri absen di dua pertandingan, mungkin harus cepat melakukan adaptasi untuk pertandingan besok. Semoga kami bisa bermain dengan semangat juang tinggi dan meraih kemenangan,” ucapnya dikutip laman resmi PSS, Jumat (12/8/2022). 

 

2. Tim PSS siap bertanding

Pulih dari Cedera, Bagus Nirwanto Turun Bela PSS Lawan Barito Putera  IDN Times/Debbie Sutrisno

Pemiliki nomor punggung 3 di skuat Laskar Sembada ini juga menegaskan para pemain sudah melakukan persiapan maksimal untuk laga besok.

“Kami siap untuk pertandingan besok dan siap mengikuti instruksi dari pelatih yang diterapkan kepada para pemain. Kami akan bekerja keras untuk hal tersebut,” lanjut Munyeng, sapaan akrab Bagus.

 

Baca Juga: PSS Bertemu Barito Putera, Rifky Suryawan Antusias Bertemu Mantan 

Baca Juga: PSS Lawan Barito Putera, Seto: Dejan Pahami Karakter Beberapa Pemain  

3. Pemain Barito punya kekuatan pemain yang rata

Pulih dari Cedera, Bagus Nirwanto Turun Bela PSS Lawan Barito Putera  Pelatih PSS, Seto Nurdiyantoro (twitter.com/PSSleman)

Sementara mengenai komposisi pemain yang ada di skuat PS Barito Putera, Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro menyatakan patut diwaspadai karena tim berjuluk Laskar Antasari memiliki kekuatan yang merata.

“Pemain asing mereka mampu meningkatkan cara bermain tim Barito, hal yang perlu kita waspadai. Selain itu banyak pemain tim nasional yang berada di skuat mereka,” pungkasnya.

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya