Pelatih PS Sleman Dejan Antonic Sesali Kegagalan Penalti Timnya

Pemain fokus ke laga berikutnya

Sleman, IDN Times - Pelatih PS Sleman Dejan Antonic menyesali kegagalan tendangan penalti timnya saat kalah melawan Persebaya Surabaya dengan skor 3-1. Padahal, Dejan sudah  melakukan perubahan susunan pemain di babak kedua demi membuat permainan lebih bagus.

“Kita belum bermain maksimal, kalah dua gol hingga berakhirnya babak pertama. Pergantian beberapa pemain membuat permainan lebih bagus. Jika penalti yang didapatkan di menit ke-55 berhasil dieksekusi, pertandingan bisa berubah,” kata PSS Sleman Dejan Antonic dalam Post Match Press Conference di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Rabu (29/09/21) malam.

 

1. Striker anyar PSS butuh adaptasi

Pelatih PS Sleman Dejan Antonic Sesali Kegagalan Penalti TimnyaPS Sleman melawan Persebaya saat Liga 1 2021. Instagram/pssleman

Dalam laga melawan Persebaya Surabaya, PSS menurunkan striker asing yang baru direkrut yakni Nemanja Kojic.  Mengenai striker anyar PSS, Dejan mengatakan, Nemanja Kojic adalah pemain yang baru bergabung beberapa hari sehingga butuh adaptasi.

“Dia adalah pemain yang bisa membantu tim. Sekali lagi, dia butuh waktu dan semoga dia bisa lebih bagus nanti,” kata Dejan.

Baca Juga: Pertandingan PSS lawan Persebaya, Reuni Irfan Jaya dan Eks Klubnya 

2. Dejan soroti kinerja lini belakang

Pelatih PS Sleman Dejan Antonic Sesali Kegagalan Penalti TimnyaPelatih Tim PSS Sleman, Dejan Antonic /PSSleman.id

Dalam kesempatan itu, Dejan menyoroti kinerja lini belakang timnya. Menurutnya butuh evaluasi lini belakang. Ia mengakui kekurangan tersebut yang akhirnya dapat dimanfaatkan tim lawan untuk mencuri poin di menit awal pertandingan.

 

3. Pemain PSS fokus ke laga berikutnya

Pelatih PS Sleman Dejan Antonic Sesali Kegagalan Penalti TimnyaPS Sleman melawan Persebaya saat Liga 1 2021. Instagram/pssleman

Salah satu pemain PSS, Fitra Ridwan mengatakan bahwa seusai kekalahan dari Persebaya ia dan kolega harus langsung fokus ke pertandingan berikutnya.

“Kita tidak bisa memikirkan pertandingan ini terus, karena sudah selesai. Jadi kita akan kerja keras lagi untuk pertandingan selanjutnya melawan Persik Kediri,” ujar Fitra saat mendampingi Dejan Antonic dalam konferensi pers tersebut.

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya