TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Brian Ferreira Kemungkinan Besar Dilepas, PSS Mulai Cari Gantinya

Mulai menjalin komunikasi dengan sejumlah agen

pss-sleman.co.id

Sleman, IDN Times - PSS Sleman pesimis Brian Ferreira bertahan akan bertahan dan mau bermain untuk tim berjuluk Super Elang Jawa itu pada kompetisi Liga 1 2020 mendatang.

Kemungkinan besar, manajemen PSS akan melepas pemain berpaspor Irak dan Argentina itu.

Baca Juga: PSS Sleman Bertahan di Liga 1, Masa Depan Seto Masih Abu-abu

1. Komunikasi merenggang

pss-sleman.co.id

Komisaris PT Putra Sleman Sembada Soekeno mengaku telah mencoba menjalin komunikasi perihal kontrak baru. Akan tetapi, respons Brian disebut tidak seperti yang diharapkan.

"Komunikasi sudah coba kami bangun dengan Brian, namun sejak pulang ke Argentina tidak ada kabarnya," kata Sukeno beberapa waktu lalu.

2. Mulai pikirkan pemain alternatif

Instagram/@pssleman

Mengantisipasi kepergian Brian yang seakan di depan mata, manajemen pun bergerak cepat dengan mulai mencari penggantinya. Komunikasi dengan sejumlah agen untuk mendatangkan pemain berposisi gelandang serang asing yang lowong pun dijalin.

Teka-teki kebersamaan Brian Ferreira dengan PSS Sleman di kompetisi Liga 1 2020 mendatang, mulai terkuak. Gelandang berpaspor Irak dan Argentina tersebut kemungkinan besar dilepas oleh manajemen PSS Sleman.

"Kami tinggal cari pemain Asia, untuk melengkapi slot pemain asing," imbuh Sukeno.

Slot pemain asing, khusunya non-asia sendiri sudah terisi sejauh ini. Seiring trio Yevhen Bokhasvhili, Guilherme Batata dan Alfonso De La Cruz telah setuju untuk memperpanjang kontraknya bersama PSS.

Baca Juga: PSS Sleman Termasuk Klub dengan Pendukung Kandang Terbesar di Liga 1

Berita Terkini Lainnya