TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Seto Syukuri Raihan 1 Poin PSS Sleman Kontra Dewa United

Semoga ke depannya bisa lebih baik lagi, Super Elja!

Laga PSS Sleman kontra Dewa United FC di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Minggu (4/9/2022) malam. (Twitter.com/pssleman)

Sleman, IDN Times - PSS Sleman berhasil mencuri 1 poin dalam laga kontra Dewa United FC di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Minggu (4/9/2022) malam. Pertandingan tersebut berakhir seri dengan skor 0-0.

Baca Juga: Kontra Dewa United, Seto Minta Pemain PSS Bertekad Menang

1. Satu poin yang penting bagi PSS

Pelatih kepala PSS Sleman, Seto Nurdiantoro (pssleman.id)

Dalam jumpa pers pascapertandingan pada Minggu malam, pelatih kepala PSS, Seto Nurdiantoro, mengaku bersyukur atas hasil pertandingan tersebut.

“Satu poin ini sangat penting bagi PSS. Walaupun ada keinginan lebih, tapi kita harus belajar bersyukur untuk pembelajaran pertama serta belajar lebih baik untuk pembelajaran kedua,” katanya dilansir laman resmi PSS.

2. Penggawa sudah berjuang keras

Laga PSS Sleman kontra Dewa United FC di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Minggu (4/9/2022) malam. (Twitter.com/pssleman)

Menurut Seto, baik PSS maupun Dewa United sama-sama memiliki banyak peluang karena keduanya bermain terbuka dan menyerang. Ia juga meyakini para penggawa Laskar Sembada sudah berjuang yang terbaik, mengingat kondisi lapangan membuat aliran bola kurang maksimal akibat guyuran hujan.

“Saya yakin hasil pertandingan ini bukanlah keinginan dari pemain dengan situasi-kondisi yang ada. Tentu saja hal ini menjadi evaluasi agar ke depannya kami bermain lebih baik lagi,” ungkapnya.

Baca Juga: Pemain PSS Sleman Dirundung Cedera, 9 Penggawa Terpaksa Menepi  

Berita Terkini Lainnya