TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

PSS Lawan Barito Putera, Seto: Dejan Pahami Karakter Beberapa Pemain  

Pemain yang alami cedera berat mulai latihan bersama 

Pelatih PSS, Seto Nurdiantoro (twitter.com/PSSleman)

Sleman, IDN Times - PSS Sleman pada Sabtu (13/8/2022) akan melakoni pertandingan melawan Barito Putera di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Menghadapi tim berjuluk Laskar Antasari, penggawa Laskar Sembada memiliki waktu yang cukup untuk melakukan persiapan serta evaluasi krusial yang perlu dilakukan Dave Mustaine dan kompatriot.

 

Baca Juga: Pelatih PSS Seto Inginkan Hokky Caraka Tetap Belajar di Sleman 

1. Penggawa punya waktu cukup untuk mempersiapkan diri

Logo PSS Sleman / Wikipedia

Pelatih Seto Nurdiyantoro menyatakan tim mempunyai waktu cukup untuk mempersiapkan diri. ia berharap pemain dalam kondisi mental dan psikologi yang baik. 

“Kami sama-sama mempunyai waktu yang cukup. Harapannya bisa memaksimakan kondisi pemain baik secara fisik, kebugarannya hingga ke ranah taktikal. Persiapan selama ini untuk pertandingan besok Sabtu (13/8/2022), mudah-mudahan pemain dalam kondisi yang baik. Harapan saya kepada pemain, mentalitas dan psikologis dalam kondisi terbaik. Ini yang paling penting,” ungkap pelatih kepala PSS, Seto Nurdiyantoro dikutip laman PSS Sleman, Rabu (10/8/2022). 

 

Baca Juga: 3 Pemain PSS Cedera, Kiper Try Hamdani Nyeri Bahu saat Latihan  

2. Seto sebut mantan pelatih PSS, Dejan Antonic pahami beberapa karakter pemain

IDN Times/Galih Persiana

Meladeni Bayu Pradana dan tim, Seto menilai kualitas tim yang bermarkas di Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan ini memiliki kualitas pemain yang merata.

“Banyak pemain tim nasional yang berada di Barito selain itu legiun pemain asingnya mampu mendongkrak tim,” ujar penghobi tenis meja dan memancing ini.

Sementara menanggapi kehadiran Dejan Antonic yang saat ini melatih PS Barito Putera, Seto menyebutkan bahwa pelatih kelahiran Serbia tersebut sudah memahami karakter beberapa pemain PSS.

“Saya pikir bakal menjadi pertandingan yang sulit, semoga konsentrasi dan fokus pemain di pertandingan besok bisa lebih dari pertandingan sebelumnya. Mudah-mudahan tim PSS mendapatkan hasil yang terbaik pada pertandingan tersebut,” tegas Seto.

 

Berita Terkini Lainnya