Penuhi Janji 6 Poin, Pelatih PSIM Ingin Tambahan Angka  

PSIM bakal bertemu Nusantara United di Stadion Kebogiro 

Yogyakarta, IDN Times - Pelatih PSIM Jogja, Kas Hartadi melunasi janjinya membawa pulang enam poin dengan kemenangan saat laga tandang.    

PSIM Jogja meraih kemenangan pertama kontra Perserang Serang di Stadion Maulana Yusuf (24/09/2023). Nasib baik terus berlanjut di laga tandang keduanya pada Sabtu (30/09/2023). Unggul 0-1 atas tuan rumah Malut United FC. PSIM Jogja mengantongi sebanyak enam poin untuk dibawa pulang.

1. Bersyukur mampu penuhi janji

Penuhi Janji 6 Poin, Pelatih PSIM Ingin Tambahan Angka  Logo PSIM Yogyakarta (Twitter/PSIMJOGJA)

Kas Hartadi bersyukur setelah memenuhi janjinya kepada para pendukung PSIM Jogja. “Janji saya kepada suporter Brajamusti dan Maident, di tiga tandang, saya harus mendapat nilai enam. Jadi target enam ini sudah tercapai,” ujarnya dikutip laman resmi PSIM, Senin (2/10/2023). 

2. Berharap pertandingan pekan depan kembali menang

Penuhi Janji 6 Poin, Pelatih PSIM Ingin Tambahan Angka  PSIM kembali menggelar latihan hari ini, Selasa (19/9/2023) untuk persiapan menghadapi Perserang Banten (psimjogja.id)

Tak puas sampai di situ, Kas mengaku masih haus kemenangan untuk pertandingan tandang berikutnya. “Mudah-mudahan satu tandang lagi kita bisa meraih poin penuh lagi,” ungkapnya.

Pertandingan tandang terdekat yang akan dilakoni PSIM Jogja, digelar tanggal 14 Oktober mendatang. Tim Laskar Mataram akan menghadapi Nusantara United di Stadion Kebogiro Boyolali.

Baca Juga: 94 Tahun PSIM Jogja Berharap Lolos Liga 1 Indonesia

3. Berharap tim tidak puas dengan 2 kemenangan

Penuhi Janji 6 Poin, Pelatih PSIM Ingin Tambahan Angka  Kas Hartadi saat menjadi pelatih Sriwijaya FC. (instagram.com/kas.hartadi99)

Meski sudah penuhi janjinya pada suporter, Kas Hartadi masih belum puas dengan hasil ini. Menurutnya, ini masih hanya awal saja. Dia berharap anak asuhnya untuk tidak cepat puas karena perjalanan mereka masih lama. Target utama Kas masih sama seperti sebelumnya, membawa PSIM Jogja lolos ke Liga 1 musim depan.

“Kita belum selesai untuk target sesungguhnya. Itu hanya target untuk memenuhi suporter Brajamusti dan The Maident. Tapi target saya harus lolos ke Liga 1,” ujar Kas.

 

 

Baca Juga: Sejarah Balai Yasa Pengok Yogyakarta, Bengkel Kereta Api Tertua

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya