94 Tahun PSIM Jogja Berharap Lolos Liga 1 Indonesia

Suporter lakukan doa bersama untuk PSIM 

Yogyakarta, IDN Times - PSIM Jogja telah memasuki usia 94 tahun. Rangkaian peringatan HUT ke-94 PSIM Jogja diisi dengan doa bersama, di Wisma PSIM Jogja, Selasa (5/9/2023) malam. Pihak manajemen, pemain, mantan pemain, hingga suporter membaur menjadi satu dan berharap PSIM dapat naik kasta Liga 1 Indonesia. 

1. Target liga 1 jadi kado PSIM Jogja

94 Tahun PSIM Jogja Berharap Lolos Liga 1 IndonesiaKas Hartadi (psimjogja.id)

Mewakili manajemen, Kas Hartadi mengharapkan PSIM dapat tampil semakin baik, dan menorehkan prestasi di kancah sepak bola Indonesia. Semua pihak menurutnya menginginkan PSIM Jogja lolos ke Liga 1.

"Diumur ke-94 tahun ini, saya berharap Laskar Mataram bisa berprestasi lagi. Saya baru dua bulan di sini, namun saya harap PSIM Jogja ke depan bisa lebih bagus lagi. Saya ingin memberi kado untuk PSIM Jogja agar besok lolos ke Liga 1," ungkap Kas Hartadi.

2. Tak ingin harapan menjadi sia-sia

94 Tahun PSIM Jogja Berharap Lolos Liga 1 IndonesiaBrajamusti, suporter PSIM Yogyakarta (psimjogja.id)

Senada dengan Kas Hartadi, perwakilan suporter, Sekjen Brajamusti, Niko Angga menyebut suporter menginginkan PSIM Jogja naik ke kasta tertinggi liga Indonesia. Diharapkannya pihak juga bisa mendukung untuk mewujudkannya. "Harapan kami sama seperti tahun-tahun kemarin, PSIM lolos ke Liga 1. Tentunya harapan ini bukan menjadi hal yang sia-sia lagi," ujar Niko.

Baca Juga: Jelang Kompetisi Liga 2, PT LIB Verifikasi Stadion Mandala Krida

3. Doa bersama untuk lolos ke Liga 1

94 Tahun PSIM Jogja Berharap Lolos Liga 1 IndonesiaDoa bersama peringatan 94 tahun PSIM Jogja. (Dok. Istimewa)

Ketua The Maident, Budi Item mengajak semua pihak yang hadir dalam HUT ke-94 PSIM Jogja ini berdoa dengan khidmat agar target lolos ke Liga 1 bisa terwujud. Diharapkan PSIM Jogja bisa kembali mencatatkan sejarah. "Kami ingin seluruh masyarakat melihat sejarah PSIM berada di kasta tertinggi Indonesia," ungkap Budi.

Baca Juga: PSIM Jogja Luncurkan Jersey 2023/2024, Terinspirasi Tahun 1996

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya