Manajemen Inginkan Marian Mihail Tetap Melatih PSS Sleman 

Saat ini PSS kantongi 18 poin

Sleman, IDN Times - Manajemen PSS Sleman tetap mempertahankan Marian Mihail sebagai pelatih kepala Super Elang Jawa. Hal tersebut disampaikan oleh Presiden Direktur klub, Gusti Randa, menanggapi permintaan pelatih asal Rumania tersebut untuk mengundurkan diri sebagai pelatih. 

 

1. Ajukan pengunduran diri saat jumpa pers

Manajemen Inginkan Marian Mihail Tetap Melatih PSS Sleman Pelatih kepala PSS Sleman, Marian Mihail, dalam sesi jumpa pers pra-pertandingan kontra PSM Makassar pada Sabtu 2 September 2023. (Dok. Ofisial PSS Sleman)

Gusti Randa mengatakan diskusi telah dilakukan oleh Presiden Direktur, Komisaris, serta jajaran Direksi PT Putra Sleman Sembada, tentang permintaan yang disampaikan oleh Marian Mihail saat jumpa pers sebelum menghadapi Madura United di pekan ke-13 lalu.

 

2. PSS masih berada di jalur tepat

Manajemen Inginkan Marian Mihail Tetap Melatih PSS Sleman Gusti Randa (IDN Times/Isidorus Rio Turangga)

Dari hasil pembahasan, manajemen memutuskan PSS telah dilatih oleh Marian Mihail. Keputusan ini diambil dengan pertimbangan utama bahwa PSS masih on the track di klasemen sementara Liga 1 2023/2024.

“Salah satu pertimbangannya adalah PSS masih berada di jalur yang tepat dengan menempati peringkat 13 pada pekan ke-13 BRI Liga 1 2023/2024. Hingga saat ini, Super Elja mengumpulkan total 18 poin hasil dari empat kali menang, enam kali seri, dan tiga kali kalah. Poin ini terpaut 3 angka dari posisi ke-4. Artinya, secara tim, PSS masih bisa berjuang untuk masuk ke papan atas Liga 1,” ujar Presiden Direktur klub, Gusti Randa.

 

3. Berharap permainan tim semakin matang

Manajemen Inginkan Marian Mihail Tetap Melatih PSS Sleman PSS Sleman menang melawan Borneo FC Samarinda di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Sabtu (18/3/2023). (Dok. PSS Sleman)

Dengan penetapan ini, manajemen tim berharap agar permainan Kim Kurniawan dan teman-teman semakin matang, sesuai rencana tim pelatih dan kembali meraih kemenangan di pertandingan berikutnya.

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya