Kapten PSS Sleman Optimistis Kalahkan Arema FC

Jeda pertandingan dinilai sangat dekat

Sleman, IDN Times - Kapten PSS Sleman, Kim Kurniawan menyatakan penggawa Laskar Sembada siap menghadapi tuan rumah Arema FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (30/9/2023). Sejumlah persiapan dan evaluasi sudah digelar PSS Sleman sebagai bekal menghadapi Arema FC.

 

1. Jeda pertandingan sangat dekat

Kapten PSS Sleman Optimistis Kalahkan Arema FCPemain PSS Sleman, Kim Kurniawan. (Instagram.com/pssleman)

Kim yang berposisi sebagai gelandang bertahan PSS itu menyatakan persiapan berjalan lancar walau jarak jeda ke pertandingan sebelumnya sangat dekat.

“Kami juga menjalani evaluasi serta perbaikan-perbaikan kekurangan yang ada di pertandingan sebelumnya,” ujar Kim dikutip laman PSS, Jumat (29/9/2023).

 

2. Optimistis raih tiga poin

Kapten PSS Sleman Optimistis Kalahkan Arema FCLogo PSS Sleman / pssleman.id

Mantan pemain Persib Bandung itu optimistis timnya mampu meraih kemenangan saat melaawan Arema FC. “PSS saat ini dalam kondisi siap menghadapi Arema FC dan bertekad mengambil tiga poin dari mereka,” ujar mantan pemain Timnas Indonesia itu.

 

Baca Juga: PSS Sleman Waspadai Motivasi Arema FC Lepas dari Degradasi

3. Kim puji rumput Stadion I Wayan Dipta

Kapten PSS Sleman Optimistis Kalahkan Arema FCStadion I Wayan Dipta (baliutd.com)

Menurut pemain bernomor punggung 23 di PSS ini, kondisi rumput lapangan Stadion Kapten I Wayan Dipta sangat bagus. Kim berharap hal tersebut dapat memberikan kemudahan bagi timnya mengembangkan permainan. “Mudah-mudahan dengan kondisi lapangan yang bagus bisa memberikan kemudahan kepada PSS. Kami bisa menampilkan semangat bermain serta fighting spirit yang tinggi dan semoga kami bisa meraih kemenangan kembali di stadion ini,” pungkasnya.

Baca Juga: Lawan Malut United Bakal Jadi Laga Berat PSIM Jogja

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya