Pelatih PSS Berharap Tim Lupakan Kekalahan Lawan Arema FC 

Super Elja bakal melawat ke kandang Dewa United 

Sleman, IDN Times - PSS Sleman memulai latihan kembali setelah kalah tipis melawan Arema FC, Sabtu (30/9/2023) lalu. Tim Super Elja bakal melawat ke kandang Dewa United pada Jumat (6/10/2023).

 

1. Pelatih ingin pemain berambisi kalahkan Dewa United

Pelatih PSS Berharap Tim Lupakan Kekalahan Lawan Arema FC Pelatih PSS Sleman, Marian Mihail (Instagaram/pssleman)

Pelatih bernama lengkap Marian Cucchiaroni Mihail ini memastikan para pemain sudah berangsur melupakan kekalahan dan bersiap menghadapi Dewa United.

“Harapannya, para pemain PSS kembali menunjukan ambisi tinggi untuk meraih kemenangan dari Dewa United di pertandingan pekan ke-14,” tandasnya dikutip laman resmi klub, Selasa (3/10/2023). 

 

2. PSS memulai pertandingan dengan buruk

Pelatih PSS Berharap Tim Lupakan Kekalahan Lawan Arema FC PSS Sleman kalah saat tanding melawan Arema FC , Sabtu (30/9/2023). (Instagram/pssleman)

Kekalahan melawan Arema, diakui Mihail karena PSS memulai pertandingan dengan permainan yang buruk.

“Di babak kedua kami melakukan pergantian tiga pemain dan bisa bermain lebih bagus. Di babak kedua kami bisa mencetak gol, mendapatkan beberapa peluang emas melalui Riki Dwi. Namun sayang dia tidak bisa mencetak gol sama sekali,” sebutnya.

 

Baca Juga: Laga Kontra Arema Berlangsung Panas, PSS Kebobolan 2 Gol Penalti

3. Tim dalam kondisi baik

Pelatih PSS Berharap Tim Lupakan Kekalahan Lawan Arema FC Pemain PSS saat sedang berlatih di Lapangan Pakembinangun (Instagram/pssleman)

Sementara jeda waktu yang pendek saat ini dimanfaatkan oleh Pelatih Kepala PSS Sleman, Mihail untuk menyiapkan tim. Ia mengaku saat ini tim dalam kondisi yang baik. 

“Menurut sudut pandang saya, tidak ada masalah dengan para pemain baik secara fisik maupun mental. Mereka dalam kondisi baik dan mereka siap menunjukan performa terbaiknya,” ujarnya. 

 

Baca Juga: Penuhi Janji 6 Poin, Pelatih PSIM Ingin Tambahan Angka  

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya