TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Lewat Adu Penalti, PSS Sleman Kalahkan Bali United 4-2 

Bali United bermain dengan 10 pemain

PSS vs Bali United. (ligaindonesiabaru.com)

Bandung, IDN Times - Lewat adu penalti PSS Sleman akhirnya dipastikan maju ke babak semifinal Piala Menpora 2021Tim besutan Dejan Antonic berhasil menundukkan Bali United dengan skor 4-2 melalui adu penalti di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Senin (12/4/2021) malam. 

Adu penalti ini dilakukan setelah permainan selama 90 menit tersebut berakhir imbang tanpa gol. 

 

Baca Juga: Dejan Siapkan Pemain PSS Sleman Hadapi Bali United  

1. Babak pertama berakhir tanpa gol

PSS vs Bali United. (ligaindonesiabaru.com)

Melansir Antara, sejak awal pertandingan kedua tim mempertontonkan banyak duel untuk mencari celah serangan untuk menerobos ke lini pertahanan. Namun serangan dari pemain dari PSS Sleman dan Bali United tak berhasil menembus gawang masing-masing lawan, sehingga kedudukan hingga babak pertama tetap sama 0-0. 

Memasuki babak kedua, serangan demi serangan yang dilancarkan oleh kedua tim terus termentahkan. Dimulai dari menit ke-60, PSS mendapat peluang dari Nico Velez. Namun pemain bernomor punggung 10 itu gagal memaksimalkan peluang dari umpan Aaron Evans meski telah lolos dari pertahanan pemain Bali United.

 

2. Bali United main dengan 10 pemain

Ilustrasi Sepak Bola (IDN Times/Mardya Shakti)

Menjelang menit ke 70, Bali United bermain dengan 10 pemain setelah Andika Wijaya diganjar kartu merah oleh wasit. Andika saat itu berduel dengan Saddam dan mengangkat kaki terlalu tinggi, sehingga ia harus keluar dari permainan.

Namun PSS tetap tak mampu mendobrak pertahanan Bali yang bermain dengan 10 pemain. Bahkan, pada menit-menit akhir Bali justru menyerang pertahanan PSS.

Berita Terkini Lainnya