TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

3 Pemain PSS Sleman Dipanggil PSSI Ikuti TC Timnas Indonesia 

Arthur Irawan dipanggil PSSI masuk TC Timnas

Shin Tae-yong saat memimpin latihan Timnas Indonesia (IDN Times/Herka Yanis)

Sleman, IDN Times - Sebanyak tiga pemain PSS Sleman mendapat undangan dari PSSI untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) timnas Indonesia di Jakarta. Pemanggilan dilakukan menjelang Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Nama tiga pemain yang dipanggil oleh PSSI adalah M Ady Satryo dan Saddam Emiruddin, dan yang terakhir Arthur Irawan. 

 

Baca Juga: Timnas Indonesia Tempur di UEA Dalam Kualifikasi Piala Dunia

1. Arthur Irawan gantikan pemain yang cedera

insstagram.com/arthurirawan

Berdasarkan laman resmi PSSI pada Jumat (7/5/2021) menyebutkan Arthur Irawan dinilai hadir tepat waktu mengingat ada beberapa pemain cedera dan Firza Andika mengundurkan diri dari pemusatan latihan karena masih fokus menjalani pendidikan di Akademi TNI Angkatan Udara.

Apalagi saat ini dalam masa PPKM, PSSI merasa kesulitan memanggil pemain.  Arthur saat ini sudah bersama skuad Garuda dan siap menjalani TC.

2. Tanggal 17 Mei Timnas Indonesia bertolak ke Dubai

Shin Tae-yong saat memimpin latihan Timnas Indonesia (IDN Times/Herka Yanis)

Tim pelatih Timnas juga membutuhkan pemain pada internal game hari ini dan 11 Mei mendatang. Maka dari itu PSSI memutuskan memanggil Arthur Irawan untuk melengkapi pemain yang sudah ada.

Dari 37 pemain yang mengikuti pelatihan, akan dilihat kembali siapa saja yang akan ikut ke Dubai pada tanggal 17 Mei mendatang  untuk menjalani pemusatan latihan lanjutan dan pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 di sana.

 

Berita Terkini Lainnya