Ratusan Peserta Donor Darah di Jogja Bisa Perawatan Wajah Gratis

MS Glow beri voucher perawatan wajah gratis

Yogyakarta, IDN Times - MS Glow Aesthetic Clinic Yogyakarta memperingati hari jadinya dengan menggelar donor di klinik MS Glow, Jalan KH. Ahmad Dahlan, Yogyakarta, Selasa (5/9/2023). Para pendonor juga mendapat perawatan Korean Carboxytherapy Facial.

Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk tanggung jawab sosial dan lingkungan kepada masyarakat sekitar. Sebanyak 100 pendonor darah juga mendapatkan voucer treatment di MS GLOW Aesthetic Clinic.

1. Jalankan fungsi tanggung jawab sosial

Ratusan Peserta Donor Darah di Jogja Bisa Perawatan Wajah GratisKegiatan donor darah di klinik MS GLOW, Jalan KH. Ahmad Dahlan, Yogyakarta, Selasa (5/9/2023). (Dok. Istimewa)

Founder MS Glow, Shandy Purnamasari, mengatakan MS Glow Aesthetic Clinic tidak hanya fokus pada kecantikan dan kesehatan, tapi juga berkomitmen untuk melaksanakan tanggung jawab sosial kepada masyarakat dan lingkungan sekitar. Usia klinik Yogyakarta masih sangat belia dan pihaknya berharap dapat berbagi lebih banyak kebaikan serta manfaat.

"Hari ini kami mengajak para pelanggan klinik maupun masyarakat umum untuk berkontribusi dan memberi impact kepada sesama melalui kegiatan donor darah," ungkap Shandy.

2. Pendonor darah mendapat perawatan korean carboxytherapy facial

Ratusan Peserta Donor Darah di Jogja Bisa Perawatan Wajah GratisIlustrasi perawatan wajah di klinik MS GLOW, Jalan KH. Ahmad Dahlan, Yogyakarta, Selasa (5/9/2023). (Dok. Istimewa)

Direktur MS Glow Aesthetic Clinic, Naila Bilfaqih, menyebut kegiatan donor darah memiliki berbagai manfaat, mulai dari meminimalisir risiko kanker, stroke dan serangan jantung, menstabilkan zat besi dalam darah, meningkatkan produksi sel darah, hingga membakar kalori. "Metabolisme tubuh akan lebih efisien," jelas Naila.

Pendonor darah di acara ulang tahun MS Glow Clinic Yogyakarta, akan mendapatkan perawatan Korean Carboxytherapy Facial. Perawatan ini berfungsi memperbaiki kondisi kulit yang menurun akibat terpapar polusi dan sinar matahari.

Naila mengungkapkan, para pendonor darah bisa melakukan treatment di hari-hari mendatang, setelah melakukan reservasi di klinik MS Glow. "Wajah akan diberikan masker serta antioksidan khusus untuk memperbaiki metabolisme kulit wajah, secara gratis," terangnya.

Baca Juga: Prevalensi Diabetes Melitus di Kota Yogyakarta Melebihi Nasional

3. PMI menyambut baik kegiatan donor darah

Ratusan Peserta Donor Darah di Jogja Bisa Perawatan Wajah Gratisilustrasi donor darah (pexels.com/Pranidchakan Boonrom)

PMI Kota Yogyakarta mengapresiasi kegiatan donor darah kolaborasi dengan MS Glow ini. "Donor darah merupakan hal yang penting bagi kesehatan masyarakat. Dukungan seperti ini, akan membuat lebih banyak orang tertarik untuk berpartisipasi dengan semangat saling membantu, berbuat kebaikan bahkan bisa menyelamatkan nyawa orang lain," ujar perwakilan PMI Kota Yogyakarta, Noor Edi.

Bakti sosial donor darah ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan untuk memperingati hari jadi MS Glow Aesthetic Clinic yang tersebar di berbagai kota di Indonesia. Sebelumnya, MS Glow Clinic Malang telah menyelenggarakan pembagian perawatan gratis bagi para pengendara ojek. Sepanjang bulan September, akan ada kegiatan lain sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab kepada masyarakat, sekaligus merayakan hari jadi MS Glow Aesthetic Clinic.

Baca Juga: Cerita Bakpia Kukus Tugu Jogja, Oleh-Oleh Bakpia yang Unik 

Topik:

  • Paulus Risang

Berita Terkini Lainnya