Gelar Tur Perdana 3 Pulau, Ndarboy Genk Mengaku Tak Ada Sponsor  

Ndarboy Genk mengaku ingin konser di Suriname

Bantul, IDN Times - ‎Mulai 5 Januari 2022, musisi Ndarboy Genk akan memulai tur konser perdana di Pulau Jawa, Bali dan Papua. Sebelum menggelar konser tiga pulau, Ndarboy Genk yang namanya melejit lewat lagu Mendung Tanpa Udan ini, meminta restu kepada Bupati Bantul, Abdul Halim Muslih pada Selasa (4/1/2022). 

1. Konser perdana ini hanya bermodal keyakinan

Gelar Tur Perdana 3 Pulau, Ndarboy Genk Mengaku Tak Ada Sponsor  instagram.com/ndarboy_genk

Tur perdana di tiga pula ini, kata Ndaru alias Ndarboy Genk merupakan konser perdana di Pulau Jawa, Bali dan Papua dengan bermodal keyakinan. Lantaran hingga sampai hari ini belum ada sponsor yang mendanai konser tersebut.

"ur bukan hanya melulu soal uang, karena kita akan menghibur teman-teman yatim, menghibur warga yang jadi korban bencana di Lumajang Jawa Timur," katanya.

"Bahkan ketika kita bertemu hajatan nikahan kita bakal grebek acara nikahan itu," tambahnya lagi.

2. Konser terlaksana berkat bantuan teman-teman

Gelar Tur Perdana 3 Pulau, Ndarboy Genk Mengaku Tak Ada Sponsor  Ndarboy Genk saat ditunjuk sebagai duta desa wisata Gilangharjo Pandak Bantul. (IDN Times/Daruwaskita)

Ndaru mengaku bus yang digunakan untuk tur perdana merupakan bantuan dari teman-teman, Menurutnya nyanyi keliling tiga pulau ini hanya bermodalkan keyakinan saja.

"Yang penting semangat ojo sambat (jangan menyerah), seperti di album Cidro Asmoro ada lagu yang berjudul Yang Penting Yakin," tuturnya.

Ndarboy Genk mengaku masih mempunyai cita-cita ingin ke Suriname seperti yang telah dilakukan almarhum Didi Kempot.

"Kalau gongnya tur perdana ini, saya kepingin ke Suriname. Semoga tahun ini bisa terealisasi," ungkapnya.

Baca Juga: Ndarboy Genk Jadi Duta Desa Wisata Gilangharjo‎ Bantul

Baca Juga: Kerap Duet, 10 Adu Pesona Denny Caknan vs Ndaru Ndarboy Genk

3. Ndarboy Genk sebagai grup band kebanggaan rakyat Bantul‎

Gelar Tur Perdana 3 Pulau, Ndarboy Genk Mengaku Tak Ada Sponsor  Ndarboy Genk minta restu bupati sebelum menggelar konser tour perdana di tiga pulau.(IDN Times/Daruwaskita)

Sementara Bupati Bantul, Abdul Halim Muslih tur Ndarboy Genk merupakan sebuah kebanggaan bagi rakyat Bantul. Ia berharap tur album Cidro Asmoro di 20 kota di Pulau Jawa, Bali dan Papua mampu menghibur masyarakat Indonesia. 

"Ini suatu kebanggaan, kita sebagai warga Bantul memiliki grup band asli Bantul yang semakin dikenal masyarakat dan bisa menghibur masyarakat Indonesia melalui karya-karya seninya," ujarnya.

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya