TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Kasus Sate Beracun, Nani dan Aiptu Tomi Bantah Sudah Nikah Siri

Keduanya disebut berbeda keyakinan

Nani Aprilliani alias Tika (25), tersangka pemberi order takjil maut yang tewaskan bocah 9 tahun di Bantul. (IDN Times/Daruwaskita)

Sleman, IDN Times - Tersangka kasus sate beracun di Bantul, Nani Aprilliani (25) dikabarkan telah menikah siri dengan sosok yang diduga incarannya, yakni Aiptu Tomi.

Meski begitu, keduanya satu suara menampik kabar tersebut saat diperiksa.

Baca Juga: Pelaku Pengirim Takjil Beracun dan Targetnya Disebut Sudah Nikah Siri

1. Diperiksa Propram Polda DIY

Kabid Humas Polda DIY, Kombes Pol Yuliyanto. (IDN Times/Tunggul Damarjati)

Kabid Humas Polda DIY Kombes Pol Yuliyanto menyebut Tomi telah dimintai keterangan Bidang Propam Polda DIY terkait kabar nikah siri yang berhembus. Ia menyebut, terperiksa membantah.

"Keterangan dari T (Tomi) juga tidak melakukan nikah siri," kata Yuli saat ditemui di Mapolda DIY, Sleman, Kamis (6/5/2021).

Bantahan serupa diutarakan Nani ketika diperiksa penyidik Polres Bantul.

"Pemeriksaan kepada N bahwa sebenarnya tidak melakukan seperti yang disampaikan selama ini atau isu yang berkembang selama ini bahwa yang bersangkutan itu melakukan nikah siri, tidak," ungkapnya.

2. Berbeda keyakinan

Nani Aprilliani alias Tika (25), tersangka pemberi order takjil maut yang tewaskan bocah 9 tahun di Bantul. IDN Times/Daruwaskita

Yuli pun pesimis dengan kebenaran kabar nikah siri antar keduanya. Lantaran, sepenuturan dia, Tomi dan NA berbeda keyakinan.

"Emang bisa nikah siri beda agama," ujar Yuli setengah bertanya.

Baca Juga: Polisi Masih Memburu R yang Diduga Beri Ide Racuni Takjil

Berita Terkini Lainnya