TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Nobar Piala Dunia 2022 sembari Nikmati Kuliner Tradisional

Tertarik nobar bola sambil makan jadah tempe?

Press Conference Nobar Jadah Tempe Piala Dunia 2022 di Griya Persada Convention Hotel & Resort Kaliurang, Jumat (16/12/2022). (IDN Times/Herlambang Jati Kusumo).

Sleman, IDN Times - Semarak Piala Dunia 2022 Qatar turut dirasakan kemeriahannya di berbagai belahan dunia, tak terkecuali di Indonesia. Kemeriahan tersebut juga coba dirayakan oleh Griya Persada Convention Hotel & Resort Kaliurang.

Menyambut puncak Piala Dunia 2022 yang mempertemukan Perancis vs Argentina, Minggu (18/12/2022), Griya Persada Convention Hotel & Resort Kaliurang akan menghadirkan acara nonton bareng. Berbagai hal spesial akan dihadirkan saat gelaran nonton bareng, salah satunya adalah makanan tradisional jadah tempe

Baca Juga: Konser HUT Slank ke-39 Digelar Hari Ini di Prambanan

1. Angkat makanan tradisional

Press Conference Nobar Jadah Tempe Piala Dunia 2022 di Griya Persada Convention Hotel & Resort Kaliurang, Jumat (16/12/2022). (IDN Times/Herlambang Jati Kusumo).

Menjadi spesial pada nobar yang diselenggarakan Griya Persada Convention Hotel & Resort Kaliurang, karena mengangkat makanan tradisional dan khas wilayah Kaliurang. Griya Persada Convention Hotel & Resort Kaliurang mengusung tajuk Nobar Jadah Tempe Piala Dunia 2022.

"Jadah tempe ini sangat identik dengan daerah Kaliurang, harapan kami mengangkat makanan khas ini. Selain juga untuk membantu promosi," kata Direktur Utama Griya Persada Convention Hotel & Resort, Sunarko Budianto, Jumat (16/12/2022).

2. District 99 Social & Entertainment

Griya Persada Convention Hotel & Resort Kaliurang, Jumat (16/12/2022). (IDN Times/Herlambang Jati Kusumo).

Nobar Piala Dunia ini telah menjadi salah satu program andalan District 99 Social & Entertainment-Griya Persada Convention Hotel & Resort, di venue Kahyangan Terrace – Bar & Bistro. Di sini terdapat wahana rekreasi, pusat kebugaran, serta hiburan bagi warga Yogyakarta khususnya dan wisatawan lokal maupun mancanegara umumnya, yang berkunjung ke daerah wisata khususnya di Kaliurang, Yogyakarta.

"Dengan menyiapkan berbagai pilihan district kuliner, rekreasi serta hiburan, diyakini bahwa ini menjadi pusat hiburan dan merupakan alternatif pilihan sebagai bagian dari destinasi pariwisata yang ada di wilayah Yogyakarta Utara, khususnya di Kaliurang," General Manager Griya Persada Convention Hotel & Resort, Ahmad Rosyid.

Baca Juga: Boyz II Men Manggung di Jogja, Tiket Dijual Mulai Hari Ini  

Berita Terkini Lainnya