Comscore Tracker

Boyz II Men Manggung di Jogja, Tiket Dijual Mulai Hari Ini  

Duo Shawn Stockman dan Wanya Morris yang akan tampil

Yogyakarta, IDN Times - Beberapa penyanyi dari luar negeri mulai berdatangan untuk tampil di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Setelah Westlife di awal Oktober, disusul band asal Denmark, Michael Learns To Rock atau MLTR besok Sabtu (6/11/2022), giliran Boyz II Men akan manggung di pertengahan Desember mendatang.

 

1. Boyz II Men manggung di Lustrum XIII dan HUT ke-65 SMA N 1 Yogyakarta

Boyz II Men Manggung di Jogja, Tiket Dijual Mulai Hari Ini  Ketua Umum Lustrum XIII Muhammad Romahurmuziy/Antara

Keluarga Alumni Teladan Yogyakarta (KATY) menghadirkan Boyz II Men dalam pergelaran Teladan Music Festival 2022 pada 17 Desember 2022 di GOR Universitas Negeri Yogyakarta (UNY).

“Ini merupakan rangkaian dari acara Lustrum XIII dan HUT ke-65 SMA N 1 Yogyakarta di GOR UNY Sport Complex, Yogyakarta, Indonesia pada tanggal 17 Desember 2022,” ujar Ketua Umum Lustrum XIII Muhammad Romahurmuziy dikutip Antara, Sabtu (5/11/2022).

 

 

2. Hanya 2 anggota yang akan datang

Boyz II Men Manggung di Jogja, Tiket Dijual Mulai Hari Ini  Boys II Men grup asal Philadelphia, Pennsylvania, Amerika Serikatakan tampil di GOR UNY Jogja, 17 desember 2022 mendatang.Instagram/boyzIImen

Romi panggilan akrab Muhammad Romahurmuziy mengatakan Boyz II Men akan hadir dalam formasi duo Shawn Stockman dan Wanya Morris. Sisi menarik dari grup vokal ini adalah telah menjadi grup R&B paling ikonik dalam sejarah musik internasional sejak tahun 1988. Sepanjang karirnya, grup asal Philadelphia, Pennsylvania, Amerika Serikat itu pernah mendapatkan sebanyak 4 Grammy Awards, 9 American Music Awards, 9 Soul Train Awards, 3 Billboard Awards, dan MOBO Award 2011 untuk Outstanding Contribution to Music.

Baca Juga: Jadi Makanan Kesukaan MLTR, 9 Batagor dan Gado-gado Enak di Jogja

3. Tiket mulai dijual hari ini

Boyz II Men Manggung di Jogja, Tiket Dijual Mulai Hari Ini  Boys II Men grup asal Philadelphia, Pennsylvania, Amerika Serikatakan tampil di GOR UNY Jogja, 17 desember 2022 mendatang.Instagram/boyzIImen

Romi menjelaskan kuota tiket Teladan Music Festival 2022 yang disiapkan oleh panitia sebanyak 7 ribu lembar. Mengenai harga akan dibanderol mulai dari Rp500 ribu untuk kelas tribune, Rp750 ribu untuk kelas festival, dan kelas VIP (numbered seat) seharga Rp1,5 juta (harga tersebut belum termasuk pajak dan biaya admin).

"Tiket mulai hari ini pukul 11.59 WIB sudah dapat dipesan secara online melalui platform Loket.com," pungkas Romi.  

 

 

Baca Juga: Promotor: Ada Force Majeure Konser Westlife di Prambanan

Topic:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya