Comscore Tracker

10 Netizen Ini Suka Parno Tengah Malam, Ternyata Penyebabnya Kocak

Parno duluan padahal cuma hal biasa

Waktu tidur malam adalah waktu yang tidak bisa diganggu, kalau sudah terbangun bakalan sulit untuk tidur lagi. Namun terkadang ada-ada saja gangguan yang datang saat tidur di malam hari, terutama tengah malam dan bikin parno.

Para netizen ini membagikan pengalamannya bagaimana tidur malamnya terganggu oleh hal yang membuat deg-degan, padahal hanya berasal dari hal biasa yang ada di sekitar kita. Mau tahu seperti apa kocaknya? 

Baca Juga: Gara-gara Bangun Siang, 10 Netizen Dapat Sindiran Kocak dari Mamanya

1. Betul banget nih, kadang suka bikin parno sendiri!

10 Netizen Ini Suka Parno Tengah Malam, Ternyata Penyebabnya KocakTwitter.com/Azijik

2. Waduh, ternyata tetangga lagi kena musibah, buruan dibantuin!

10 Netizen Ini Suka Parno Tengah Malam, Ternyata Penyebabnya KocakTwitter.com/PemujaBuburAyam

3. Wah, kalau ini bikin parno sekaligus penasaran sih

10 Netizen Ini Suka Parno Tengah Malam, Ternyata Penyebabnya KocakTwitter.com/otooooooy

4. Nah ini juga bikin parno, jadi gak bisa kepoin sosmed si doi deh

10 Netizen Ini Suka Parno Tengah Malam, Ternyata Penyebabnya KocakTwitter.com/happyviryeol

5. Wah, memang ngagetin sih, dikira bayangan sesuatu lewat!

10 Netizen Ini Suka Parno Tengah Malam, Ternyata Penyebabnya KocakTwitter.com/HutanRatu

Baca Juga: Bikin Ngakak, 10 Netizen Ini Bandingkan Temannya dengan Mata Pelajaran

6. Memangnya bakal ada apa kalau ganjil? Jadi ikutan parno, nih

10 Netizen Ini Suka Parno Tengah Malam, Ternyata Penyebabnya KocakTwitter.com/bakpiah

7. Duh, lagi ngantuk-ngantuknya tiba-tiba ada suara yang bikin kaget itu bikin sebal banget

10 Netizen Ini Suka Parno Tengah Malam, Ternyata Penyebabnya KocakTwitter.com/adesevensaputri

8. Rasanya kayak mau jatuh beneran memang

10 Netizen Ini Suka Parno Tengah Malam, Ternyata Penyebabnya KocakTwitter.com/tiyadwn

9. Ngakak, antara mau marah tapi itu bapak sendiri

10 Netizen Ini Suka Parno Tengah Malam, Ternyata Penyebabnya KocakTwitter.com/silday17

10. Terkadang memang terlihat mirip seperti bayangan putih yang melayang

10 Netizen Ini Suka Parno Tengah Malam, Ternyata Penyebabnya KocakTwitter.com/kangmageran_

Pengalaman di atas yang diceritakan netizen memang bikin parno. Kalau kamu yang paling bikin parno di tengah malam apa nih? Apakah ada yang sama dengan pengalaman para netizen ini?

Baca Juga: Bikin Ngilu, 10 Netizen Ini Temukan Benda Asing di Makanannya

Topic:

  • Rijalu Ahimsa
  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya