Comscore Tracker

Siap-siap Mudik, Lion Air Kasih Diskon Pulang Kampung 50 Persen

Lion Air klaim bagasi berbayar memberi nilai ekonomi

Kota Yogyakarta, IDN Times - Tiket pesawat yang masih mahal, pasti membikin rencana liburan yang sudah kamu siapkan jadi berantakan. Apalagi mungkin Ramadan ini kamu sudah mulai membeli oleh-oleh untuk pulang kampung saat Lebaran nanti.

Tenang, kali ini, Lion Air Group punya program menarik yang bisa membawamu pulang kampung tepat waktu. Program #rindukampunghalaman bakal menjadi program menarik, bukan hanya untuk pemudik, tetapi juga untuk para traveler pada umumnya.

1. Diskon tiket 50 persen sampai 15 Juni 2019

Siap-siap Mudik, Lion Air Kasih Diskon Pulang Kampung 50 PersenANTARA FOTO/David Muharmansyah

Maskapai dengan kode penerbangan JT ini memberikan diskon tiket hingga 50 persen. Potongan harga spesial ini ditawarkan khusus untuk rute penerbangan domestik.

Corporate Communications Strategic of Lion Air, Danang Mandala Prihantoro mengatakan Lion Air menawarkan pelanggan, pebisnis maupun traveler dalam mempersiapkan rencana perjalanan udara saat momen terbaik Lebaran dan liburan tahun ini

"Harga jual tiket 50 persen di bawah tarif normal mulai dari 16 Mei hingga 15 Juni 2019, tersedia dengan jumlah kursi terbatas serta mengikuti syarat dan ketentuan," ujar Danang dalam pernyataan persnya, Kamis (16/5).

2. Tarif promo menjawab kebutuhan para millennial

Siap-siap Mudik, Lion Air Kasih Diskon Pulang Kampung 50 PersenANTARA FOTO/Andreas Fitri Atmoko

Danang memaparkan tarif promo ini adalah salah satu wujud kesungguhan Lion Air dalam menjawab tingginya permintaan pasar penerbangan. Hal itu seiring dengan makin populernya tren traveling yang mayoritas dimanfaatkan para millennial untuk menjelajah tujuan-tujuan menarik di Indonesia.

Dengan diskon 50 persen, penumpang memiliki kesempatan untuk mengunjungi kampung halaman atau berbagai kota semakin besar. Lion Air menawarkan alternatif perjalanan udara berkualitas guna memudahkan mobilisasi pelancong antar destinasi dengan tetap mengutamakan aspek keselamatan, keamanan dan kenyamanan penerbangan.

"Kesempatan para traveler untuk bisa mengunjungi destinasi instagrammable sesuai tren perjalanan kekinian atau millennials traveling jadi semakin besar, jadi sayang jika dilewatkan begitu saja," imbuh Danang.

3. Lion Air tawarkan tren perjalanan udara simpel

Siap-siap Mudik, Lion Air Kasih Diskon Pulang Kampung 50 Persenlionair.co.id

Apabila penumpang akan membawa bagasi saat bepergian, maka bisa membeli bagasi. Sebaliknya, bila berangkat tanpa bagasi, maka tidak perlu membayar bagasi. Konsep ini memberikan nilai lebih ekonomis serta terjangkau yang disesuaikan kebutuhan.

Agar perjalanan semakin menyenangkan, bagi penumpang yang akan membawa bagasi dapat melakukan pembelian voucher bagasi (pre-paid baggage) melalui agen perjalanan, www.lionair.co.id dan kantor penjualan tiket Lion Air Group. Pembelian bagasi harga lebih hemat dapat dilakukan pada saat dan setelah pembayaran tiket, ketentuan batas waktu maksimum enam jam sebelum keberangkatan

4. Sensasi terbang dengan armada baru

Siap-siap Mudik, Lion Air Kasih Diskon Pulang Kampung 50 PersenDok.IDN Times/Istimewa

Lebih lanjut Danang menambahkan seiring makin tingginya minat millennial jalan-jalan, Lion Air terus melakukan berbagai inovasi dan transformasi layanan perjalanan di segala lini, salah satunya armada baru.

Lion Air mengoperasikan 66 unit pesawat Boeing 737-900ER untuk 215 kelas ekonomi, 38 unit pesawat Boeing 737-800NG untuk 189 kelas ekonomi, dan tiga  unit pesawat Airbus 330-300 untuk 440 kelas ekonomi. 

"Pesawat tersebut sangat cocok memenuhi kebutuhan traveling sejalan tagline Membuat Orang Mudah untuk Terbang, dalam mewujudkan mimpi para millennial travelers menuju berbagai kota populer Indonesia," jelas Danang.

Topic:

  • Yogie Fadila

JADWAL SALAT & IMSAK

20
MEI
2019
15 Ramadan 1440 H
Imsak

04.25

Subuh

04.35

Zuhur

11.53

Asar

15.14

Magrib

17.47

Isya

18.59

#MILLENNIALSMEMILIH

Versi: 20 May 2019 15:00:04

Progress: 742.821 dari 813.350 TPS (91.32858%)

Just For You