Tambah Skuad Penjaga Mistar PSIM, Sendri Mengaku Siap Bersaing  

PSIM telah menghubungi Sendri sejak musim lalu

Yogyakarta, IDN Times - PSIM Jogja memperkuat skuad penjaga gawang dengan memilih mantan penjaga mistar PSMS, Muhammad Sendri Johansyah. 

Pelatih kiper PSIM, Didik Wisnu mengatakan perekrutan Sendri sudah dikomunikasikan dengan pelatih kepala, Imran Nahumarury. Peforma apik Sendri bersama PSMS Medan, menjadi pertimbangan pemain berusia 28 tahun tersebut dipercaya untuk menjadi bagian dari Laskar Mataram.

“Untuk perekrutan Sendri tentu sudah kita komunikasikan dengan head coach, dan dilihat dari statistik Sendri di musim kemarin, saya rasa cocok dengan apa yang diinginkan head coach,” ujar Didik, Jumat (3/6/2022). 

 

1. PSIM telah menghubungi Sendri sejak musim lalu

Tambah Skuad Penjaga Mistar PSIM, Sendri Mengaku Siap Bersaing  Penjaga gawang PSIM Jogja, Muhammad Sendri Johansyah / psimjogja.id

Penjaga gawang kelahiran 11 Juni 1993 ini mengaku telah dihubungi oleh manajemen PSIM Jogja sejak musim lalu, namun dirinya baru bisa bergabung di musim ini.

“Dari tahun kemarin memang saya diberi tawaran untuk bergabung dengan PSIM, akan tetapi karena sesuatu hal, membuat saya belum bisa bergabung dengan PSIM. Dan di tahun ini, saya mendapat kabar dari Mas Bima Sinung (CEO PSIM) untuk diminta merapat ke PSIM,” ucap Sendri dikutip psimjoga.id.

2. Bertekad berikan yang terbaik untuk PSIM Jogja

Tambah Skuad Penjaga Mistar PSIM, Sendri Mengaku Siap Bersaing  Brajamusti, suporter PSIM Yogyakarta. (twitter.com/crazylionzine)

Disinggung mengenai besarnya harapan suporter PSIM Jogja terharap dirinya, Sendri mengaku ingin memberikan penampilan terbaiknya untuk Laskar Mataram.

“Saya ingin memberikan yang terbaik, memberikan segalanya untuk PSIM, untuk bisa berprestasi lagi dan mencapai target yang diinginkan oleh masyarakat Jogja, khususnya suporter,” ujar Sendri.

Baca Juga: Inilah 5 Anggota Tim Pelatih PSIM Jogja Kompetisi Tahun Ini     

Baca Juga: Sejarah PSIM Yogyakarta, Pionir Sepak Bola di Tanah Mataram

3. Sendri mengaku siap bersaing dengan 2 penjaga gawang lainnya

Tambah Skuad Penjaga Mistar PSIM, Sendri Mengaku Siap Bersaing  Kiper PSMS, Sendri Johansah (instagram/official_psmsmedan)

Sendri mengaku siap dengan ketatnya persaingan di posisi penjaga gawang Laskar Mataram. Diketahui, PSIM Jogja telah terlebih dahulu memperpanjang kontrak dua penjaga gawang musim lalu, yakni Junaidi Bakhtiar dan Jefri Wibowo.

“Yang namanya sepak bola, di mana pun posisinya pasti punya persaingan. Saya rasa persaingan kiper di sini cukup ketat, ada pemain muda juga, jadi tentu menambah motivasi bagi saya sendiri,” ucap Sendri.

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya