Tak Hasilkan Gol, PSS Sleman Lepas Pemain Asing Asal Brasil  

PSS Sleman cari juru gedor baru 

Sleman, IDN Times - PSS Sleman melepas bomber asing asal Brasi, Mychell Chagas. Manajer tim, Dewanto Rahadmoyo menyatakan pemutusan kontrak dilakukan di akhir kompetisi Liga 1 putaran pertama. 

 

1. Kedua belah pihak sepakat akhiri kontrak

Tak Hasilkan Gol, PSS Sleman Lepas Pemain Asing Asal Brasil  Striker klub sepak bola PSS Sleman asal negara Brasil, Mychell Chagas (pssleman.id)

Dewo mengatakan kedua belah pihak secara resmi telah melakukan kesepakatan untuk mengakhiri kerjasama yang telah berjalan kurang lebih 6 bulan.

“Sudah berakhir kerjasama manajemen PSS dengan Mychell Chagas pada hari ini,” ujar manajer tim berjuluk Laskar Sembada, Dewanto Rahadmoyo, dikutip laman resmi PSS, Rabu (28/12/2022).

2. Mychell Chagas belum hasilkan gol bagi PSS

Tak Hasilkan Gol, PSS Sleman Lepas Pemain Asing Asal Brasil  Manajer PSS Sleman, Dewanto Rahadmoyo resmi mengundurkan diri dari tim Super Elang Jawa.Instagram/pssleman

Berakhirnya kerja sama tersebut murni secara teknis melihat performa Mychell Chagas di putaran pertama. Secara produktifitas, striker yang tinggal di Swiss belum pernah menghasilkan gol bagi PSS Sleman. 

“Terima kasih yang tidak terhingga sudah memberikan sekuat tenaganya untuk PSS walaupun belum bisa memberikan yang terbaik. Kami apresiasi kinerjanya di PSS, dia pekerja keras, tidak mudah menyerah dan seorang pribadi yang baik,” tutur Dewanto Rahadmoyo mengenai Mychell Chagas.

Baca Juga: Pertandingan PSS Sleman Vs Persija Dihentikan di Menit ke-47 

3. PSS Sleman cari juru gedor baru

Tak Hasilkan Gol, PSS Sleman Lepas Pemain Asing Asal Brasil  foto logo PSS Sleman (psssleman.id)

Berakhirnya kerja sama dengan Mychell Chagas, manajemen PSS mengaku sudah mencari juru gedor baru bagi tim Super Elang Jawa. “Sudah ada, kita sedang memproses semuanya,” pungkasnya.

Baca Juga: PSIM Apresiasi Rencana PT LIB Lanjutkan Kompetisi Liga 2 

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya