PSS Tambah 2 Pemain Baru, Rizky Darmawan dan Mahdi Albaar

Hingga hari ini PSS datangkan 9 pemain baru 

Sleman, IDN Times - PSS Sleman tak hanya memboyong tujuh pemain baru jelang putaran dua Liga 1 Indonesia yang dimulai 6 Januari 2021. Kali ini dua pemain anyar menambah kekuatan skuad Tim Super Elang Jawa. 

Melalui unggahan di media sosial @psssleman, manajemen menginformasikan Rizky Darmawan dan Mahdi Albaar resmi merumput di PSS.  

1. Manajemen unggah nama keduanya pada Sabtu (1/1/2021)

PSS Tambah 2 Pemain Baru, Rizky Darmawan dan Mahdi AlbaarRizky Darmawan dan Mahdi Albaar, 2 pemain baru PSS Sleman. Instagram/pssleman

Melalui Instagram @pssleman pada Sabtu (1/1/2021), dua nama anyar akan menjadi tim PSS Sleman, yaitu kiper Rizky Darmawan dan gelandang Mahdi Albaar.

Sebelum bergabung di PSS Sleman, Rizky Darmawan adalah mantan kiper Persija Jakarta saat membawa piala kemenangan Liga 1 Indoensia di tahun 2017/2018.

Pemain berusia 27 tahun ini kemudian hijrah ke Mitra Kukar dan terakhir bergabung di Sulut United FC.  

2. Keduanya berasal dari Sulut United FC

PSS Tambah 2 Pemain Baru, Rizky Darmawan dan Mahdi AlbaarMahdi Fahri Albaar, pemain baru PSS/ wikipedia

Berasal dari klub yang sama dengan Rizky Darmawan, Sulut FC,  gelandang Mahdi Fahri Albaar akhirnya berlabur di PSS Sleman. Berusia 26 tahun, mantan pemain timnas AFF U-19 di di bawah pelatih Indra Sjahri ini pernah menimba ilmu di Uruguay dan bergabung di Bali United, Tira Persikabo.  

Baca Juga: Bongkar Pasang PSS Sleman, 7 Pemain Datang, Setengah Lusin Hengkang  

3. PSS tambah 9 pemain baru

PSS Tambah 2 Pemain Baru, Rizky Darmawan dan Mahdi AlbaarWander Luiz/persib_official

Rizki Darmawan dan Mahdi Fahri, menambah deretan pemain baru di Bumi Sleman Sembada menjadi sembilan orang. Sebelumnya tim PSS Sleman menginformasikan menandatangani kontrak dengan tujuh pemain baru yaitu Supriyadi Eeng, Dave Mustaine, Syahroni, Imam Mahmudi, Bagus Prasetyo, Riki Dwi Saputro, dan Wander Luiz. Nama-nama pemain baru tersebut telah diumumkan sejak satu minggu yang lalu. 

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya