Baru Datang di Gresik, Pemain PSIM Yogyakarta Tancap Gas Latihan  

PSIM akan melawan Gresik United, Sabtu (1/10/2022)

Yogyakarta, IDN Times - Tim PSIM Yogyakarta langsung menggelar latihan setelah tiba di Gresik, hari ini Kamis (29/9/2022). Latihan yang digelar sore hari dilakukan untuk memaksimalkan persiapan jelang laga kontra Gresik United, Sabtu (1/10/2022) mendatang.

1. Langsung lakukan latihan

Baru Datang di Gresik, Pemain PSIM Yogyakarta Tancap Gas Latihan  Erwan Hendarwanto, pelatih kepala PSIM Yogyakarta / psimjogja.id

Pelatih kepala PSIM Yogyakarta, Erwan Hendarwanto, memaparkan menu latihan yang dijalani Aditya Putra Dewa dan kawan-kawan sore ini hanyalah conditioning.

“Hari ini kita hanya conditioning, karena perjalanan kita lumayan panjang dan pastinya ada kelelahan karena waktu recovery kita terpotong untuk perjalanan,” ucap Erwan.

2. Tak kenal lelah, Erwan apresiasi semangat anak asuhnya

Baru Datang di Gresik, Pemain PSIM Yogyakarta Tancap Gas Latihan  Latihan penggawa PSIM Yogyakarta, Kamis (29/9/2022)/psimjogja.id

Erwan mengaku mengapresiasi semangat anak asuhnya dalam sesi latihan sore ini, meskipun mereka menempuh perjalanan darat yang cukup melelahkan, para pemain tetap semangat dan antusias melakukan latihan.

“Alhamdulillah semangat dan antusias dari pemain untuk mengikuti latihan sore ini luar biasa, mudah-mudahan situasi ini tetap terjaga, optimisme itu ada, semoga kita bisa memberikan yang terbaik di pertandingan besok,” lanjut Erwan.

Baca Juga: Pemain Cedera Mulai Pulih, PSIM Siap Hadapi Gresik United    

3. Kondisi kebugaran pemain akan dinilai

Baru Datang di Gresik, Pemain PSIM Yogyakarta Tancap Gas Latihan  Latihan para penggawa PSIM Yogyakarta/psimjogja.id

Mengenai kebugaran para pemain, Erwan mengungkapkan akan melihat kondisi semua pemain sebelum menentukan siapa saja yang akan diturunkan dalam laga melawan Gresik United.

“Kita akan lihat sampai besok untuk kondisi semua pemain, karena saya lihat semua pemain ingin memberikan yang terbaik untuk tim ini. Dan ini bagus, karena jika ada kompetisi di antara pemain, maka tim juga akan mengikuti untuk berprestasi,” pungkas Erwan.

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya