Aaron Evans Berharap PSS Mampu Raih 3 Poin Lawan PSM Makasar  

PSS saat ini berada di peringkat 11 dengan 31 poin

Sleman, IDN Times - Penggawa PSS Sleman menyatakan siap bertanding melawan PSM Makasar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Selasa (01/03/2022) pada lanjutan BRI Liga 1 Indonesia 2021/2022. Pertandingan yang berlangsung pukul 18.15 WIB, merupakan momen penting bagi PSS Sleman untuk mempertahankan posisi tengah klasemen sementara Liga 1 Indonesia.

  

1. Aaron Evans sebut tim punya semangat juang tinggi

Aaron Evans Berharap PSS Mampu Raih 3 Poin Lawan PSM Makasar  Instagram.com/psm_makassar

Bek PSS, Aaron Evans menjelaskan semangat juang tim tim saat ini tinggi, karena didorong keinginan memenangkan pertandingan. 

“Para pemain sudah siap. Kami mempunyai semangat juang yang tinggi apalagi kita mendapatkan hasil yang tidak kita inginkan di pertandingan kemarin,” ujar pemain asal Australia tersebut, dilansir pssleman.id, Selasa 91/3/2022). 

Baca Juga: Lawan PSM, PSS Butuhkan Poin Penuh Bertahan di Papan Tengah Klasemen

2. Berharap PSS raih 3 poin

Aaron Evans Berharap PSS Mampu Raih 3 Poin Lawan PSM Makasar  Penjaga gawang PSS Sleman Miswar Saputra (kanan) berusaha memangkap bola dengan dihadang pemain PSM Makassar Yakob Sayuri (kedua kanan) pada Pertandingan perebutan tempat ke tiga Piala Menpora di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (24/4/2021). (ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha)

Pemain bernomor punggung 2 itu menjelaskan ia ingin memberikan kemenangan ini untuk suporter serta seluruh orang yang mendukung PSS.

“Jadi kita memiliki motivasi lebih pada pertandingan besok menghadapi PSM untuk diri kita sendiri, tim dan Sleman Fans. Semoga kita bisa menampilkan penampilan terbaik dan meraih tiga poin,” harapnya.

3. I Putu Gede picu motivasi pemain

Aaron Evans Berharap PSS Mampu Raih 3 Poin Lawan PSM Makasar  Pelatih PSS Sleman, I Putu Gede. Instagram/pssleman

Menghadapi tim Juku Eja, pelatih PSS Sleman, I Putu Gede mengatakan hal yang penting dilakukan oleh pemain adalah motivasi untuk memenangkan pertandingan. Menurutnya motivasi dan pembenahan tim sudah dilakukan secara maksimal jelang laga kontra PSM Makasar untuk merebut kemenangan. 

“Kami sudah lakukan evaluasi serta pembenahan paska pertandingan lawan Persikabo secara maksimal. Saya yakin pemain sudah memahami apa yang harus dilakukan tinggal memicu daya juang pemain di pertandingan perlu ditingkatkan,” tuturnya.

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya