TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

PSS Bakal Gelar 6 Laga Pramusim, Pelatih Berharap Dukungan Suporter   

pss

Pelatih PSS Sleman Marian Mihail saat melatih tim di Lapangan Pakembinangun, Minggu (14/5/2023).(Instagram/pssleman)

Sleman, IDN Times - Pelatih PSS Sleman Marian Mihail mengungkap anak asuhnya bakal menjalani enam laga pramusim sebagai persiapan menyambut Liga 1 2023/2024. Pelatih asal Rumania ini berharap suporter memberikan dukungan. 

"Semoga enam laga pramusim dapat digelar di Stadion Maguwoharjo. Kami dari tim PSS menunggu kehadiran teman-teman suporter untuk memberikan dukungan nantinya," kata Mihail dikutip dari laman resmi PSS, Minggu (14/5/2023).

1. Pemain digembleng tes fisik

Latihan fisik PSS Sleman jelang kompetisi 2023/2024.(Instagram/pssleman)

Mihail mengatakan, pertandingan pramusim digelar selepas Kim Kurniawan dan teman-teman menuntaskan rangkaian tes fisik awal dan pemusatan latihan. Untuk uji fisik, jajaran pelatih berencana menambah intensitas dengan materi pelatihan yang sudah masuk dalam agenda kerja tim pekan depan.

"Mulai minggu depan, kami akan melakukan latihan dua kali sehari. Pagi hari untuk latihan fisik, kekuatan serta pengkondisan dan sore hari latihan teknis, yakni taktikal," ungkap Mihail di Lapangan Pakembinangung, Sleman, Minggu (14/5/2023).

 

Baca Juga: Skuad PSS Jalani Tes Fisik Awal, Hasilnya Belum Memuaskan

2. Tim akan lakukan 10 hari pemusatan latihan

Latihan fisik PSS Sleman jelang kompetisi 2023/2024.(Instagram/pssleman)

Sekitar dua pekan setelahnya, Mihail menginformasi bahwa anak-anak asuhnya akan masuk ke pemusatan latihan selama 10 hari. Pemusatan latihan dimulai tanggal 27 Mei hingga 6 Juni mendatang.

"Kami tim pelatih serta official team sudah mengecek kesiapan hotel tempat kami menginap. Fasilitas yang kami perlukan ada, mulai fasilitas kebugaran, kolam renang. Beruntungnya tidak jauh dari tempat kami latihan. Fasilitas yang kami perlukan ada semua," tegas mantan pemain Sportul Studentesc Bucharest ini.

 

Baca Juga: Mantan Pelatih PSS dan PSIM, Seto Nurdiantoro Maju Caleg DPR RI

Berita Terkini Lainnya