PSS Lawan Persis, Abduh Lestaluhu Termotivasi Bertemu Mantan

Kemenangan atas Bali United beri motivasi

Sleman, IDN Times - PSS Sleman terus mempersiapkan diri menghadapi laga kedua menghadapi Persis Solo di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (7/7/2023).
Untuk menyongsong laga melawan Laskar Sembernyawa, julukan Persis, Laskar Sembada kembali melakukan latihan rutin pada Selasa (4/7/2023). Para pemain melakukan dua kali sesi latihan, yakni pagi hari latihan fisik di gym kemudian sore hari latihan teknik dan taktikal di lapangan.

1. Persis banyak lakukan perubahan

PSS Lawan Persis, Abduh Lestaluhu Termotivasi Bertemu MantanKapten Persis Solo, Abduh Lestaluhu. (Instagram/@abduhlestaluhu_3).

Mantan pemain Persis Solo, yang kini membela PSS Sleman, Abduh Lestaluhu tahu betul kekuatan mantan timnya. Mengingat, Persis tidak banyak melakukan perubahan di dalam komposisi tim.

“Saya melihat Persis adalah tim yang bagus dengan pelatih yang bagus. Mereka telah berproses dari musim kemarin. Persis salah satu tim yang kami perhitungkan di musim ini. Tapi itu tidak menjadi kendala bagi PSS karena kami memiliki komposisi kedalaman skuad untuk menghadapi mereka,” kata Abduh, Selasa (4/7/2023). 

2. Kemenangan atas Bali United menambah motivasi

PSS Lawan Persis, Abduh Lestaluhu Termotivasi Bertemu MantanPSS Sleman meraih kemenangan atas Bali United FC dalam laga perdana Liga 1 2023/24. (Dok. PSS Sleman)

Abduh menambahkan hasil kemenangan di laga perdana kontra tuan rumah Bali United FC memberikan motivasi besar baginya dan rekan untuk menghadapi laga-laga berikutnya.

“Saya berharap dengan kemenangan kemarin itu membuat motivasi para pemain semakin tinggi meraih kemenangan di laga melawan Persis Solo. Melihat komposisi pemain pada pertandingan perdana, saya berharap bisa meraih kemenangan dari Persis Solo,” ujar pemilik nomor punggung 96 di skuad Super Elja itu.

Baca Juga: Hasil Buruk Pramusim Menjadi Tekanan Mihail dan PSS Sleman

3. Abduh berharap dukungan penuh Sleman Fans

PSS Lawan Persis, Abduh Lestaluhu Termotivasi Bertemu MantanSuporter PSS Sleman. (Instagram.com/pssleman.id)

Abduh berharap dalam laga home perdana itu, PSS Fans dapat hadir dan memberikan dukungan secara positif saat menghadapi Persis di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Menurutnya, hal tersebut menjadi motivasi kuat timnya untuk bermain selama 90 menit melawan Persis.

“Persiapan yang kami lakukan tidak jauh berbbeda ketika menghadapi Bali United FC. Fokus latihan pada hari ini mengevaluasi pertandingan kemarin untuk mentutupi kekurangan-kekurangan yang ada. Sedangkan latihan sore ini kita perbanyak aspek taktik strategi yang sudah disiapkan dari pelatih,” ungkap bek kiri PSS itu.

Baca Juga: Pelatih PSS Sleman Beri Latihan Ringan setelah Menang Atas Bali United

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya