5 Ribu Tiket PSS Vs Borneo Ludes, Panpel Minta Maaf Fans Tak Kebagian 

Panitia usahakan siaran langsung

Sleman, IDN Times - PSS Sleman menyediakan sebanyak 5 ribu lembar tiket untuk uji coba pertandingan menghadapi Borneo FC Samarinda, Minggu (11/6/2023) sore di Stadion Maguwoharjo. 

1. Minta maaf untuk PSS fans yang tidak kebagian tiket

5 Ribu Tiket PSS Vs Borneo Ludes, Panpel Minta Maaf Fans Tak Kebagian Suporter PSS Sleman. (Instagram.com/pssleman.id)

Panitia pelaksana PSS, Yuyud Pujiarto meminta maaf banyak PSS fans yang tidak kebagian tiket. Hal ini disebabkan kuota penonton yang jumlah sedikit untuk memberikan rasa aman.   

“Saya mewakili Panpel PSS Sleman ingin meminta maaf kepada seluruh PSS Fans yang tidak kebagian tiket dan belum bisa mendukung PSS di laga uji tanding menghadapi Borneo FC nanti. Kuota penonton yang sedikit diambil dari hasil pengamatan pihak keamanan tentang kondisi Yogyakarta saat ini,” ujar ketua Panpel PSS, Yuyud Pujiarto dikutip laan resmi PSS, Jumat (9/6/2023). 

2. Suporter diminta bersabar dan menunggu pertandingan lainnya

5 Ribu Tiket PSS Vs Borneo Ludes, Panpel Minta Maaf Fans Tak Kebagian Suporter PSS Sleman, tangkapan layar YouTuber/Indonesian Suporter09

Yuyud, mengungkapkan laga menghadapi Borneo FC akan menjadi acuan untuk perizinan kuota penonton PSS ketika melakukan laga uji tanding dan Liga 1 nanti.

“Hal ini tentu juga merujuk pada kondisi Yogyakarta saat ini,” jelasnya.

Ia meminta para fans bersabar untuk menunggu jadwal uji tanding berikutnya. "Saya mengimbau teman-teman PSS Fans yang tidak kebagian tiket untuk bisa bersabar dan menantikan laga uji tanding PSS berikutnya,” imbuhnya.

 

Baca Juga: PSS Menang 2-0 Lawan Persip Pekalongan, Mihail: Tim Bermain Buruk 

3. Panitia usahakan siaran langsung

5 Ribu Tiket PSS Vs Borneo Ludes, Panpel Minta Maaf Fans Tak Kebagian Stadion Maguwoharjo (instagram.com/stadion_maguwoharjo)

Hal senada diungkapkan oleh event manager PSS, Rangga Rudwino. Ia mengungkapkan permintaan maafnya. Saat ini panitia mengusahakan pertandingan uji coba pertama PSS melawan klub liga 1 tersebut, akan disiarkan secara langsung.

“Saat ini kami sedang mengusahakan untuk mengadakan siaran langsung. Semoga hal itu bisa terwujud dan PSS Fans yang tidak kebagian tiket bisa menonton dari rumah,” pungkasnya.

Baca Juga: Uji Tanding Perdana PSS Sleman Menang 14 - 0 

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya