PPP Sasar Pemilih Milenial di Pemilu 2024

PPP miliki tokoh milenial yang sudah dikenalkan ke publik 

Sleman, IDN Times - PPP bakal menyasar pemilih milenial pada pesta demokrasi 2024 mendatang. Program unggulan PPP terus disosialisasikan pada kaum  milenial.

"Paling utama sekarang kita memberikan sosialisasi program-program unggulan PPP terhadap kaum milenial. Ini menjadi unggulan utama," ujar Plt Ketum PPP, Mardiono di saat Open House di kediamannya di Harjobinangun, Pakem, Senin (24/4/2023).

1. PPP ajukan tokoh milenial

PPP Sasar Pemilih Milenial di Pemilu 2024ilustrasi milenial (IDN Times/Nathan Manaloe)

Mardiono mengungkapkan untuk menjaring suara dari milenial, PPP memiliki tokoh-tokoh milenial yang sudah dikenalkan kepada publik.

"Jadi bulan lalu sudah kita launching tokoh milenial baik baru dan lama. Ini akan terus bekerja," ujar Mardiono.

2. PPP akan menjalankan amanah rakyat

PPP Sasar Pemilih Milenial di Pemilu 2024Plt Ketua Umum PPP, Mardiono ketika menghadiri silaturahmi akbar PPP di Yogyakarta pada Minggu, 8 Januari 2023. (www.instagram.com/@muhammad.mardiono)

Mardiono mengatakan Pemilu kali ini PPP akan mempersiapkan para caleg dengan baik. PPP disebutnya akan menjalankan apa yang telah menjadi amanah rakyat. Jika memang ada kekurangan, nantinya akan dilakukan evaluasi.

"PPP akan selalu istiqomah bersama rakyat. Jika ada kekurangan, selama saya memimpin akan saya lakukan evaluasi. Sehingga nanti kita lakukan perbaikan dalam seluruh mekanisme di partai," ungkap Mardiono.

Baca Juga: Plt Ketum PPP Gelar Open House di Jogja, Bahas Pemilu 2024 

3. Pesta demokrasi diharapkan berjalan dengan baik

PPP Sasar Pemilih Milenial di Pemilu 2024Ilustrasi Pemilu (IDN Times/Arief Rahmat)

Diharapkan Mardiono, Pemilu 2024 ini bisa berjalan dengan baik. PPP akan menjadi leader bahwa pesta demokrasi ini akan berjalan dengan baik.

"Jadi tidak kemudian ada gap pembelahan yang kuat, zaman dulu ada kakak beradik tidak tanya-menanya akibat beda pilihan. Kali ini kader PPP berkewajiban bahwa ini adalah pesta demokrasi yang diamanatkan oleh undang-undang yang harus kita jalankan dan hasilnya ini adalah membuktikan kedaulatan di tangan rakyat. Sehingga masa depan Indonesia ada di tangan rakyat," harap Mardiono.

Baca Juga: Plt Ketum PPP Klaim Akar Rumput Partai Dukung Ganjar Pranowo

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya