Berlebaran di Jogja Jokowi Mengaku Senang Berkumpul di Kampung Halaman

Selama 2 hari, Jokowi membagi sembako untuk warga Jogja 

Yogyakarta, IDN Times - Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana Joko Widodo menyampaikan ucapan Selamat Idul Fitri 1443 Hijriah.

"Dengan segala kerendahan hati, saya sekeluarga mengucapkan Selamat Idul Fitri 1443 Hijriah. Mohon maaf lahir dan batin," kata Presiden Jokowi. 

 

1. Jokowi senang bekumpul bersama keluarga di kampung halaman

Berlebaran di Jogja Jokowi Mengaku Senang Berkumpul di Kampung HalamanPresiden Joko Widodo dan Ibu Iriana mengucapkan Selamat Idul Fitri / Humas Pemda DIY

Dalam tayangan YouTube yang diunggah Sekretariat Presiden pada Minggu (1/5/2022), Jokowi mengaku senang dapat berkumpul di kampung halaman bersama keluarga. 

"Alhamdulillah, Lebaran tahun ini kita sudah dapat berkumpul dengan keluarga, bertemu orang tua, sanak saudara, dan kerabat di kampung halaman," tambah Presiden.

 

2. Jokowi bagi 5 eibu sembako di Gedung Agung

Berlebaran di Jogja Jokowi Mengaku Senang Berkumpul di Kampung HalamanJokowi membagi sembako di Gedung Agung Yogyakarta, Sabtu (30/4/2022) / Tangkapan layar YouTube Sekretariat Presiden

Tahun ini Jokowi memilih berkumpul bersama keluarganya merayakan Lebaran di Istana Kepresidenan Gedung Agun, Yogyakarta. Jokowi dan rombongan tiba pada hari Sabtu (30/5/2022) pukul 13.00 WIB. 

Tak berlangsung lama, pada sore harinya sekitar pukul 15.00 WIB, Jokowi memberikan sekitar 5 ribu sembako kepada warga Yogyakarta yangdatang di Gedung Agung. 

 

Baca Juga: Berlebaran di Yogyakarta, Jokowi Bagi 5 Ribu Sembako di Gedung Agung  

3. Hari ini Jokowi kembali bagi Jokowi dan uang di Teras Malioboro

Berlebaran di Jogja Jokowi Mengaku Senang Berkumpul di Kampung HalamanJokowi memberikan bantuan sembako dan uang kepada warga di sekitar Teras Malioboro / Humas Pemda DIY

Sore ini, Minggu (1/5/2022) Jokowi kembali memberikan sembako kepada warga yang berkumpul di Teras Malioboro, yaitu tempat baru berjualan Pedagang Kaki Lima (PKL) Malioboro. 

Tak hanya sembako, Jokowi juga memberikan kepada beberapa tukang becak berupa uang yang dimasukkan di dalam amplop putih. 

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya