Perempuan Jadi Korban Begal Payudara di Jalan Ganjuran Bantul

Korban dipepet saat berkendara sendirian di malam hari

Bantul, IDN Times - ‎Aksi begal payudara terjadi di Jalan Ganjuran, Kalurahan Sumbermulyo, Kapanewon Bambanglipuro, Kabupaten Bantul. Kejadian tersebut sempat viral di media sosial Twitter setelah korban MA mengunggah kronologinya melalui akun media sosialnya, @merlianaaaaa.

1. Korban didekati pelaku di jalan sepi

Menurut pengakuan korban, dirinya tengah berada di perjalanan pulang melewati Jalan Ganjuran  pada Minggu (20/2/2022) sekitar pukul 22.30 WIB. MA mengendarai motor dengan pelan karena salah satu lampu depannya mati. 

Tiba-tiba, dirinya didekati pria berperawakan kurus mengendarai motor.

"Pria tersebut tiba-tiba mendekat ke arah saya lalu tangannya langsung ke arah (bagian tubuh sensitif) namun untungnya tidak kena pas di bagian tersebut namun di bawah ketiak. Dia mencengkeram erat sampai saat saya menulis pesan ini masih terasa sangat sakit karena mungkin niatnya dia untuk melakukan begal payudara," tulisnya dalam utas di Twitter.

Dia pun meminta orang-orang yang membaca utasnya agar lebih berhati-hati saat berkendara malam hari dan berada di tempat yang sepi.

2. Korban sudah melapor ke Polsek Bambanglipuro

Perempuan Jadi Korban Begal Payudara di Jalan Ganjuran BantulIlustrasi pelayanan SPKT di Mapolsek. (IDN Times/Istimewa)

Terkait postingan tersebut, Kapolsek Bambanglipuro, AKP Khabibulloh mengatakan telah menerima laporan polisi dari korban pada Senin (21/2/2022) pagi. Kini pihaknya melakukan penyelidikan terkait laporan dari korban karena ada indikasi pencurian.

"Korban sudah melapor, kami mulai lidik semoga segera terungkap. Dari keterangan korban, pelaku berusaha merampas laptop yang dibawa korban," katanya, Senin (21/2/2022).

3. Kronologi pelaku gagal gasak laptop korban, tangan pelaku nyasar ke payudara korban‎

Perempuan Jadi Korban Begal Payudara di Jalan Ganjuran BantulIlustrasi perempuan memegang dada (freepik.com)

Khabibulloh mengatakan awalnya korban mengendari sepeda motor dari arah Utara dan belok ke Timur hingga masuk Jalan Ganjuran, Padukuhan Kanutan, Sumbermulyo, Bambanglipuro, Bantul pada Minggu (20/2/2022) malam. Selanjutnya korban dipepet pengendara sepeda motor pelaku.

"Dari keterangan korban, tiba-tiba datang dari belakang pengendara Scoopy warna gelap dengan perawakan kurus usia sekitar 20 tahun mengenakan sweter lengan panjang warna abu-abu, pakai helm warna hitam langsung membarengi pelapor di sebelah kanan," katanya.

Selanjutnya, pelaku ingin merampas sesuatu namun malah mengenai payudara korban. Mendapati hal tersebut korban berbalik arah dan melarikan diri dari pelaku.

"Setelah membarengi korban, pelaku langsung mau memegang payudara korban sebelah kanan. Tapi korban bisa menghindar dan mengenai bagian belakang payudara korban. Kemudian korban mendahului terlapor dan balik arah ke barat lalu pergi," ungkapnya.

3. Polisi masih melakukan pendalaman dengan memeriksa saksi dan rekaman CCTV‎

Perempuan Jadi Korban Begal Payudara di Jalan Ganjuran BantulIlustrasi CCTV (Unsplash/Kyaw Tun)

Atas kejadian tersebut, korban mengalami rasa nyeri di bagian belakang payudara sebelah kanan. Pihaknya saat ini masih mencari titik terang dengan mengumpulkan bukti dari rekaman CCTV dan juga keterangan lainnya.

"Ya semoga kasus ini semoga terungkap. Di kawasan Ganjuran banyak warga yang memasang CCTV di rumah atau warung," ujarnya.‎

Topik:

  • Paulus Risang

Berita Terkini Lainnya