TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Tukang Becak Tewas Mendadak Usai Antar Penumpang

Punya riwayat penyakit dalam

Jajaran Sat Sabhara dan Polsek Pakualaman mendatangi lokasi ditemukannya korban tergeletak di Jalan Taman Siswa, Yogyakarta, Selasa (28/1). (Dok. Istimewa)

Yogyakarta, IDN Times - Seorang pria yang berprofesi sebagai tukang becak meninggal secara mendadak di Jalan Taman Siswa, timur SPBU Sultan Agung Kota Yogyakarta, Selasa (28/1) malam.

Pria tersebut diketahui identitasnya bernama Sugono Prayitno (58), warga Karanganom II, Ngawis, Karangmojo, Gunungkidul, DI Yogyakarta.

Baca Juga: Seorang Penjaga Ayam Tewas Tertimpa Reruntuhan Kandang 

1. Meninggal usai antar penumpang

Seorang tukang becak ditemukan tergeletak tak bernyawa usai mengantar penumpangnya. (Dok. Istimewa)

Kapolsek Pakualaman, Kompol Aslori, menerangkan, korban ditemukan terkapar di Jalan Taman Siswa kurang lebih pukul 19.30 WIB. Dikatakannya, saat itu Sugono baru saja kembali setelah mengantar penumpang.

"Korban diminta mengantar dari Jalan Sultan Agung depan Pura ke Jalan Manuk Beri. Nah, sampai Jalan Manuk Beri balik lagi, sampailah di TKP (Jalan Taman Siswa) bapak itu jatuh," jelas Aslori, Selasa (28/1).

Aslori menjelaskan, korban terjatuh di sekitar traffic light dekat SPBU Sultan Agung. Dia jatuh di sisi aspal jalan. Mendapat infomasi tersebut, Aslori mengatakan, pihaknya bersama tim medis PSC 119 Yes Kota Yogyakarta langsung menuju ke lokasi.

2. Punya riwayat penyakit dalam

Pixabay/Pexels

Namun, nyawa korban sudah tak terselmatkan saat yang berwenang tiba di lokasi. Dan berdasarkan pemeriksaan yang dilakukan selanjutnya, tidak didapati bekas atau tanda penganiayaan di tubuh korban.

Melalui keterangan pihak keluarga, korban ternyata memang memiliki riwayat penyakit. "Stroke dan jantung," kata Aslori.

Baca Juga: Sempat Hanyut di Sungai Progo, Hendi Akhirnya Ditemukan Tewas 

Berita Terkini Lainnya