TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Penemuan Mayat di Kamar Kos, Sosok Terduga Pelaku Mulai Mengerucut

Terduga pelaku pulang ke Bandung naik motor plat AB

Ilustrasi jenazah (IDN Times/Mardya Shakti)

Yogyakarta, IDN Times - Polisi masih mencari penyewa kamar kos, yaitu H tempat ditemukan mayat seorang perempuan berinisial FD (23) di Jalan Krasak, Kotabaru, Gondokusuman.

Berdasarkan hasil penyelidikan terbaru yang dilakukan Polresta Yogyakarta mengerucutkan pada sosok H, sebagai terduga pelaku pembunuhan. "Semua kecurigaan sementara mengarah ke yang bersangkutan (H)," kata Kapolresta Yogyakarta, Kombes Pol Aditya Surya Dharma saat dihubungi, Rabu (28/2/2024).

 

1. Terduga pelaku pulang ke Bandung naik motor plat AB

Aditya menyebut H pernah pulang ke Bandung, Jawa Barat untuk menemui ibundanya. Menurut Kapolresta, saat pulang ke rumah, H menaiki sepeda motor berwarna hitam.

"Informasi yang kami terima yang bersangkutan (H) sempat bertemu keluarganya di Bandung. Ketemu dengan ibunya, sebentar, dengan mengendarai motor warna hitam plat AB, kemungkinan motor korban yang diambil. Kemungkinan, karena ibunya hanya bilang motor hitam plat AB," jelas Aditya.

2. Kemungkinan saling kenal

Aditya melanjutkan, H tak lama berada di Bandung. Kemudian pamit untuk kembali ke Yogyakarta. Namun Polisi belum bisa memastikan waktu H kembali ke Bandung, apakah sesudah atau sebelum penemuan mayat FD.

Di sisi lain, polisi masih mendalami hubungan H dan FD. "Masih kita dalami. Masih dalam lidik. Saya belum bisa memyampaikan, kemungkinan besar saling kenal. Tapi sajauh apa masih didalami," pungkasnya.

 

Baca Juga: Mayat di Kamar Kos Kotabaru, Polisi: Tetangga Tak Dengar Suara

Berita Terkini Lainnya