TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Suami Ajak Istri dan Anak Bunuh Diri di Sungai Opak Bantul 

Kedalaman Sungai Opak sekitar 3 meter

Pencarian korban bunuh diri di Sungai Opak Bantul.(ist)

Bantul, IDN Times - ‎Seorang warga Padukuhan Gondosuli, Kalurahan Sriharjo, Kapanewon Imogiri, Suryanto nekat mengajak istrinya dan anaknya yang masih balita bunuh diri dengan cara menceburkan diri ke Sungai Opak pada Selasa (21/6/2022).‎

Aksi nekat yang dilakukan oleh Suryanto diketahui warga yang berusaha mencegah aksi bunuh diri tersebut. Namun sayang, Suryanto terlanjur terjun ke Sungai Opak dan dinyatakan hilang. Sementara istri dan anaknya dapat diselamatkan oleh warga.

1. Warga dapat mencegah istri Suryanto terjun ke sungai

Pencarian korban bunuh diri di Sungai Opak Bantul.(ist)

Kepala Kantor Basarnas Yogyakarta, Kamal Riswandi mengatakan kejadian bunuh diri tersebut terjadi sekitar pukul 14.30 WIB, namun informasi baru diterima oleh Kantor Basarnas Yogyakarta sekitar pukul 16.15 WIB.

"Dari informasi awal korban menyeburkan diri ke sungai dan tidak dapat dicegah oleh warga. Sementara istrinya yang belum terjun ke sungai bersama anaknya dapat dicegah sehingga dapat diselamatkan," katanya, Selasa (21/6/2022).

Baca Juga: Viral, Pameran Produk UMKM Pesparawi XIII di JEC Sepi Pengunjung

Baca Juga: Stok Hewan Kurban di Bantul Langka, Harga Melambung Tinggi

2. Kedalaman Sungai Opak sekitar 3 meter

Pencarian korban bunuh diri di Sungai Opak Bantul.(ist)

Saat ini Suryanto masih dalam pencarian petugas. Tim SAR gabungan masih mencari keberadaan lak-laki yang berusia 30 tahun tersebut.

"Saat terjun, arus aliran sungai tidak deras namun kedalamannya mencapai tiga meter dan berbatu," ujarnya.

Verified Writer

Hironymus Daruwaskita

Main sambil kerja

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Berita Terkini Lainnya