TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Momen Prabowo 'Dikerjai' saat Orasi, Mau Minum tapi Cangkir Kosong

Panitianya nakal, nih!

Prabowo Subianto dalam acara reuni akbar dan halal bihalal purnawirawan TNI-Polri di JEC, Bantul, DIY, Rabu (3/5/2023). (IDN Times/Tunggul Damarjati)

Bantul, IDN Times - Sebuah momen jenaka terekam saat Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto kebagian cangkir kosong saat berorasi di acara reuni akbar dan halal bihalal purnawirawan TNI-Polri di JEC, Bantul, DIY, Rabu (3/5/2023).

Ketua Umum Partai Gerindra yang hadir sebagai Ketua Dewan Pembina Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya (PPIR) itu sampai menghukum seseorang untuk melakukan squat jump.

1. Heran cangkir kosong

Prabowo Subianto dalam acara reuni akbar dan halal bihalal purnawirawan TNI-Polri di JEC, Bantul, DIY, Rabu (3/5/2023). (IDN Times/Tunggul Damarjati)

Setelah berorasi sekitar 20 menitan di podium, Prabowo meminta izin kepada para purnawirawan termasuk Wiranto untuk kembali meneruskan ceramahnya.

Sebelum lanjut orasi, dia sempat hendak meminum dari segelas cangkir yang tersedia di podium. Tapi, ternyata isinya kosong.

"Ini panitia nakal," kata Prabowo.

Dia lantas membalik cangkir di tangannya untuk menunjukkan bahwa tak ada minuman di dalamnya. Para purnawirawan pun terbahak melihatnya, apalagi saat Prabowo menunjukkan gestur keheranan dengan tangannya.

Baca Juga: Prabowo Ngaku Diejek Berulangkali Kalah Tetap Maju di Pemilu 2024  

2. Hukum squat jump

Prabowo di acara Reuni Akbar dan Halalbihalal Purnawirawan di Jogja Expo Center (JEC), Jogja, Rabu (3/5/2023),(Youtube Gerindra)

Tak berselang lama, datang bergegas ke atas panggung pria berseragam cokelat untuk mengganti cangkir Prabowo. Namun, betapa kagetnya pria tersebut saat diminta squad jump oleh Prabowo di atas panggung.

"Squat jump dulu, squat jump," kata Prabowo terdengar lirih. Para purnawirawan pun kembali tergelitik.

Baca Juga: Prabowo Meminta Pemilu Tidak Jadi Ajang Saling Menjelekkan 

Berita Terkini Lainnya