Comscore Tracker

5 Sisi Menyenangkan Berteman dengan Orang Berzodiak Leo, Seru!

Warga Leo terkenal galak, tapi sangat peduli

Orang dengan zodiak Leo sering dikira angkuh dan sombong, mereka juga dinilak galak karena berlambang singa. Padahal, sama dengan pemilik zodiak lain, Leo juga punya sisi positif yang membuat sosoknya sempurna dijadikan sahabat kok. 

Setiap zodiak memiliki ciri khas, termasuk Leo. Berikut ini 5 hal yang akan kamu rasakan kalau berteman dengan orang berzodiak Leo. Orangnya seru abis!

1. Dikenal setia, sahabat Leo akan menemanimu di segala kondisi

5 Sisi Menyenangkan Berteman dengan Orang Berzodiak Leo, Seru!ilustrasi sahabat (unsplash.com/@lashleyrich)

Leo termasuk zodiak yang paling setia, loh. Dia gak mudah berpindah hati, baik dengan pasangan atau teman. Sekalipun kamu sedang ada di titik terendahmu, sahabat Leo gak akan pergi. 

Bertengkar dengannya? Tenang, meskipun marahnya lama, ia akan tetap jadi sahabatmu kok. Leo itu sosok yang dewasa, ia tahu bahwa pertemanan dan alur hidup gak melulu baik, makannya ia gak akan kabur apa pun yang terjadi padamu. 

2. Sosoknya bisa dipercaya, kamu gak perlu khawatir bercerita padanya

5 Sisi Menyenangkan Berteman dengan Orang Berzodiak Leo, Seru!ilustrasi sahabat (unsplash.com/@omarlopez1)

Hal terpenting dalam sebuah hubungan pertemanan adalah kepercayaan. Sayangnya, gak semua teman bisa dipercaya. Berbeda dengan orang berzodiak Leo yang terkenal sebagai salah satu zodiak yang paling bisa dipercaya. 

Tanpa kamu bilang, 'ini rahasia, ya, jangan cerita sama yang lain', dia sudah paham kalau kisahmu gak sebarang orang boleh tahu. Gak hanya soal jaga rahasia, Leo juga bisa diandalkan saat kamu butuh seseorang yang bisa dipercaya untuk menjaga barang penting atau hewan peliharaan. 

Baca Juga: 5 Sifat Positif Zodiak Capricorn, Intuisinya Tajam

3. Kata-katanya memang sering nyakitin, tapi kejujurannya patut disyukuri

5 Sisi Menyenangkan Berteman dengan Orang Berzodiak Leo, Seru!ilustrasi sahabat (unsplash.com/@gemmachuatran)

Berteman dengan orang berzodiak Leo memang harus banyak mengelus dada. Bibirnya sering mengatakan hal yang bikin sakit hati, tapi bisa dipastikan itu adalah kejujuran yang gak ingin dia tutupi. 

Menyebalkan sih memang, tapi dia yang apa adanya akan lebih menyenangkan daripada yang bermulut manis tapi gak jujur. Namun jika kamu merasa Leo sudah terlalu kasar dalam menyampaikan pendapat, it's oke untuk mengingatkannya. Jujur boleh, tapi lebih baik tanpa menyakiti siapa pun 'kan?

4. Orangnya super aktif, kamu gak akan kesepian berteman dengan Leo

5 Sisi Menyenangkan Berteman dengan Orang Berzodiak Leo, Seru!ilustrasi sahabat (unsplash.com/@brookecagle)

Jangan khawatir bosan saat berteman dengan orang berzodiak Leo . Mereka super aktif, bahkan saat yang lain kelelahan, Leo masih sanggup bercerita dengan riang laiknya baru bangun tidur. 

Makanya, berteman dengan Leo juga menjadikanmu bisa upgrade skill juga. Kegiatannya beragam mulai dari olahraga, komunitas, dan masih sempat bekerja dan bersosialisasi. Dari sini kamu akan tertarik buat mengikuti salah satunya dan ini bermanfaat buatmu juga. 

5. Sosok yang royal, berteman dengannya ia tak akan perhitungan

5 Sisi Menyenangkan Berteman dengan Orang Berzodiak Leo, Seru!ilustrasi sahabat (unsplash.com/@taiamint)

Yang gak bisa dipisahkan dari sosok Leo adalah sifat royalnya kepada orang yang disayanginya. Tak hanya pasangan atau keluarga, orang yang dinilainya sahabat, pasti akan kecipratan hadiah sampai traktiran bertubi-tubi. 

Leo selalu berusaha memberi yang unik, tapi tetap terbaik. Ia tak pernah menghitung berapa banyak hal yang telah diberikan kepada orang tersayang. Dari sini kamu jadi tahu kalau love language setiap Leo adalah gift and act of service

Orang berzodiak Leo sering dihindari karena berkesan galak dan bossy. Namun di balik itu, dia bisa jadi sosok sahabat sempurna yang jujur, setia, dan gak pelit. Punya sahabat seperti Leo, hidupmu pasti penuh warna!

Baca Juga: 5 Zodiak Ini Mampu Jadi Pemberi Nasihat yang Bijak, Apapun Masalahnya

Dyar Ayu Photo Community Writer Dyar Ayu

Jalan-jalan mencari penyu Alabiyu~

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Paulus Risang

Berita Terkini Lainnya