Tak Lagi Merumput di Maguwoharjo, PSS Sleman Lepas 9 Pemain 

Ingin pertahankan Riki Dwi, PSS tunggu hasil dari Persekat 

Sleman, IDN Times - Sebanyak sembilan pemain PSS dipastikan tak lagi merumput bersama Tim Super Elang Jawa. 

Nama tersebut diunggah di akun Instagram @pssleman hari ini, Selasa (19/4/2022), terdapat nama Miswar, Eeng, Arsyad, Rifaldi, Syaiful, Dendi, Ocvian, Jepri dan Kanu.

1. Manajemen ucapkan terima kasih

Tak Lagi Merumput di Maguwoharjo, PSS Sleman Lepas 9 Pemain 9 pemain PSS cabut dari PSS Sleman. Instagram/pssleman

Dalam unggahannya manajemen mengucapkan terima kasih dengan dedikasi pemain membela PSS Sleman dalam Liga 1 Indonesia 2021/2022. 

"Matur nuwun, telah ikut berjuang untuk PSS Sleman, penggawa! Sampai jumpa di lain kesempatan, dan semoga sukses di manapun kalian melanjutkan karier! ✊"

2. Sebanyak 7 pemain dipertahankan

Tak Lagi Merumput di Maguwoharjo, PSS Sleman Lepas 9 Pemain Pemain PSS, Kim Kurniawan / pssleman.id

Sebanyak tujuh penggawa Super Elang Jawa musim lalu yang dipastikan kembali membela lambang candi di dada musim depan. Mereka adalah Riki Dwi, Kim Jeffrey, Mario Maslac, Derry Rachman, Dave Mustaine, Irkham Mila, dan Bagus Nirwanto.

Terdapat tiga pemain yang memiliki kontrak jangka panjang dengan tim Super Elang Jawa. Tiga pemain tersebut antara lain adalah Mario Maslac, Derry Rachman, dan Kim Jeffrey.

Sebanyak empat pemain yang dipertahankan atas rekomendasi tim pelatih sebelumnya antara lain ada Dave Mustaine, Riki Dwi, Irkham Mila, dan Bagus Nirwanto.

Baca Juga: Inginkan Riki Dwi, PSS Sleman Tunggu Keputusan Persekat Tegal

3. Ingin pertahankan Riki Dwi, PSS tunggu hasil dari Persekat Tegal

Tak Lagi Merumput di Maguwoharjo, PSS Sleman Lepas 9 Pemain Direktur PSS Sleman, Andhy Wardhana. (IDN Times/Siti Umaiyah)

Sementara itu, terdapat ganjalan saat PSS Sleman mempertahankan Riki Dwi. Direktur utama PT Putra Sleman Sembada (PT PSS), Andy Wardhana mengatakan pada musim lalu, PSS meminjam Riki dari Persekat, namun terdapat beberapa prosedur yang belum dilakukan. 

Terkait status Riki, Andy mengatakan saat ini masih terikat kontrak dengan tim Persekat Tegal, namun sudah mencapai kesepakatan verbal dengan pihak PSS Sleman. Manajemen saat ini masih menunggu hasil diskusi yang dilakukan oleh Persekat Tegal.

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya