Seto Ungkapkan Beberapa Pemain PSS dan Persis Alami Cedera         

PSS lawan Persis besok Sabtu di Stadion Maguwoharjo 

Sleman, IDN Times - PSS Sleman akan bertemu dengan Persis Solo pekan kesembilan Liga 1 Indonesia 2022/2023. Pertandingan yang dilangsungkan di Stadion Maguwoharjo menurut Pelatih PSS Sleman tidak menguntungkan bagi kedua belah pihak.

 

1. Sebanyak 9 pemain PSS cedera

Seto Ungkapkan Beberapa Pemain PSS dan Persis Alami Cedera         Penggawa PSS Sleman baru berlatih, Kamis (8/9/2022)/pssleman.id

Seto menyatakan pertandingan yang dilakukan Sabtu (19/9/2022), beberapa pemain PSS dimungkinkan tidak dapat memperkuat Super Elang Jawa. Sebanyak sembilan pemain saat ini mengalami cedera.  

"Kami kehilangan lebih dari 9 pemain karena cedera. Bahkan, hari ini masih ada beberapa pemain yang tetap menjalani latihan di pinggir lapangan,” ujar Seto, Kamis (8/9/2022).

 

2. Persis kehilangan 3 pemain utama

Seto Ungkapkan Beberapa Pemain PSS dan Persis Alami Cedera         Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro. Instagram/pssleman

Hal yang sama dirasakan oleh tim lawan, Seto mengungkapkan Persis kemungkinan akan kehilangan tiga utama.

“Menurut saya dengan Persis yang tidak dibela oleh tiga pemain pentingnya bukan menjadi keuntungan buat kami. Karena seperti yang kita tahu, kualitas pemain Persis merata dan secara kualitas juga sangat bagus,” ujar Seto.

 

 

Baca Juga: Pemain PSS Sleman Dirundung Cedera, 9 Penggawa Terpaksa Menepi  

3. Kedua tim belum konsisten

Seto Ungkapkan Beberapa Pemain PSS dan Persis Alami Cedera         foto logo PSS Sleman (psssleman.id)

Melawan Laskar Sambernyawa, Seto menyebutkan bahwa tim Persis belum konsisten. Ia juga merasa pasukan Super Elang Jawa mengalami hal yang sama.

“Banyak yang harus kami evaluasi. Akan tetapi, dalam beberapa hari ke depan kami akan fokus di bagaimana kami bertahan dan untuk penyelesaian akhir,” tuturnya.

Baca Juga: PSS Vs Persis di Maguwoharjo, Seto: Kami Semua Belum Konsisten   

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya