Seto Persembahkan Kemenangan PSS untuk Pak Agus dan Suporter 

Gol Irkham Milla dan Kim Kurniawan selamatkan PSS Sleman

Sleman, IDN Times - Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro menyerahkan kemenangan PSS Sleman lawan Persik Kediri untuk suporter dan pemilik klub PSS Sleman, Agus Projosasmito. 

1. Seto berterima kasih suporter selalu mendukung

Seto Persembahkan Kemenangan PSS untuk Pak Agus dan Suporter Suporter PSS Sleman. Instagram / pssleman.id

Dalam konferensi pers hari ini, Selasa (23/8/2022), Seto berharap kemenangan kali ini menjadi sesuatu yang istimewa.

“Kemenangan ini khusus kami persembahkan untuk bapak Agus Projosasmito, mudah-mudahan ini sesuatu yang istimewa buat beliau. Kemudian, kami persembahan buat suporter PSS, baik BCS dan Slemania yang selalu mendukung dan mendoakan kami baik dalam kondisi kalah maupun menang. Harapannya selalu berlanjut, semoga sinergi ini menjadi satu serta yang kita inginkan bisa tercapai,” ujar Seto. 

2. Apresiasi penggawa yang selalu bekerja keras

Seto Persembahkan Kemenangan PSS untuk Pak Agus dan Suporter Pelatih Seto Nurdiyantoro dalam sesi wawancara usai pertandingan PSS Sleman kontra RANS Nusantara FC, Jumat (29/7/2022). (pssleman.id)

Seto memberikan apresiasi kepada para penggawa yang selalu bekerja keras meski waktu pemulihan tidak terlalu lama, serta kelelahan yang belum selesai pasca pertandingan sebelumnya melawan Persib.

“Ini sesuatu yang spesial buat kami. Bukan tentang sesuatu keberuntungan, tapi perjuangan pemain ingin meraih kemenangan di pertandingan. Kemauan pemain mengambil poin di laga tandang bisa terwujud. Artinya, selain kerja keras, memang ini jalan Tuhan buat kami di pertandingan hari ini. Mudah-mudahan bisa berlanjut di pertandingan berikutnya,” tuturnya. 

Baca Juga: PSS Menang Lawan Persik, Tendangan Milla dan Kim Jadi Penentu       

3. Gol Irkham Milla dan Kim Kurniawan selamatkan PSS Sleman

Seto Persembahkan Kemenangan PSS untuk Pak Agus dan Suporter Kemenangan PSS dari Persik Kediri di Liga 1 Indonesia , Selasa (23/8/2022). Instagram/pssleman

Mengomentari jalannya pertandingan melawan Persik Kediri, Seto menyebutkan kemauan pemain yang menginginkan kemenangan menghantarkan Tim Super Elang Jawa meraih poin penuh.

“Alhamdulillah kami bisa mencuri gol di akhir-akhir babak pertama, jadi ini yang bisa membawa semangat lebih. Sementara di babak kedua hampir sama kondisinya dengan babak pertama. Kemauan pemain memenangkan pertandingan membuat kami bisa mencetak gol di akhir babak kedua,” pungkasnya.

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya