PSS Sleman Rekrut Pemain Muda Asal Jayapura   

Saat ini PSS pertahankan 2 pemain lawas  

Sleman, IDN Times - Sektor kanan pertahanan PSS Sleman dipastikan mendapat suntikan tenaga baru pemain muda asal Jayapura, I Nyoman Ansanay. Pemain yang masih berusia 21 tahun ini memulai debut profesionalnya bersama Persipura Jayapura ketika bermain di gelaran Piala Presiden 2019.

Ansanay turut membawa tim Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua mendapatkan medali emas pada gelaran PON Papua XX tahun 2021.

 

 

 

1. Kemampuan fisiknya mumpuni

PSS Sleman Rekrut Pemain Muda Asal Jayapura   Instagram

Komisaris Utama PT PSS, Rachmat Makkasau mengatakan pemain berpostur tubuh 174 cm ini di musim lalu membela Persewar Waropen dengan catatan tujuh kali penampilan dan mencetak satu gol. 

"Ansanay adalah bek kanan muda potensial yang akan memperkuat kita pada posisi pertahanan. Kemampuan fisik dan antisipasi serangan merupakan kekuatannya” ujar Rachmat Makkasau, Selasa (2/5/2023).

 

2. PSS pertahankan Irkham Mila

PSS Sleman Rekrut Pemain Muda Asal Jayapura   Pemain PSS Sleman, Irkham Zahrul Mila. (pssleman.id)

Pemain PSS lainnya yang tetap bertahan adalah Irkham Mila. Dalam unggahannya di akun resmi @pssleman, pemain asal Tegal ini bakal bekal bertahan bersama Super Elja 

@irkhammilaa akan menjalani tahun keenamnya bersama Super Elja musim ini! ✊Selamat ulang tahun juga untukmu, Mil! Tambah sehat, tambah hebat, dan semoga makin banyak cetak gol di musim ini! 🦅

Baca Juga: Strategi Sat Set PSS Sleman, Tak Mau Ulangi Kesalahan 

3. Kim pemain pertama yang dipertahankan

PSS Sleman Rekrut Pemain Muda Asal Jayapura   Gelandang PSS, Kim Jeffrey Kurniawan, dalam pertandingan melawan Bali United FC di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (7/4/2023). (Dok. PSS Sleman)

Irkham Mila merupakan pemain kedua yang bertahan di PSS. Sebelumnya manajemen mempertahankan Kapten PSS Sleman, Kim Kurniawan. 

Dalam unggahannya, pada Jumat (29/4/2023), akun PSS Sleman menuliskan pemain yang identik dengan nomer punggung 23 ini tetap bersama Super Elang Jawa.

Masih bersama kita untuk berjuang bersama demi Super Elja! @kimkurniawan is still green! 🦅🟢

Baca Juga: Profil Kim Jeffrey Kurniawan, Jenderal Lini Tengah PSS Sleman

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya