PSS Mulai Latihan Perdana, 14 Pemain Bergabung di Lapangan YIS 

PSS masih mencari pemain baru 

Sleman, IDN Times - Sore ini, Senin (9/5/2022) PSS Sleman memulai latihan perdana untuk persiapan menghadapi Liga 1 Indonesia 2022/2023 di lapangan Yogyakarta International School (YIS), Sleman. 

 

1. Sebanyak 14 pemain ikut latihan perdana

PSS Mulai Latihan Perdana, 14 Pemain Bergabung di Lapangan YIS Pelatih PSS, Seto Nurdiyantoro (twitter.com/PSSleman)

Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro menuturkan terdapat 14 pemain yang mengikuti latihan perdana. Beberapa pemain ujar Seto, belum bisa bergabung lantaran terkendala tiket dan agenda lainnya.  

“Latihan perdana hari ini berjalan dengan baik. Namun hanya ada 14 pemain yang mengikuti latihan tadi. Ada beberapa pemain yang sudah izin untuk tidak hadir dan butuh 2-3 hari kedepan untuk mereka lengkap,” ujar Seto Nurdiyantoro seusai latihan di lapangan YIS, Senin (09/05/2022) .

 

2. Bagus Nirwanto dan kawan kawan ikut latihan perdana

PSS Mulai Latihan Perdana, 14 Pemain Bergabung di Lapangan YIS Latihan perdana PSS Sleman / pssleman.id

Sebanyak 14 pemain yang hadir antara lain adalah M. Ridwan, Hambali, Dedy, Irkham, Bagus Nirwanto, Wahyu Boli, Wahyu Sukarta, Ifan Nanda, Dimas Fani, Fandi Eko, Derry, Dave, Bagas Umar, dan satu pemain baru.

“Untuk sore ini kami hanya melakukan aktivasi dan mungkin seminggu ke depan juga sama seperti itu. Nanti kami akan lihat perkembangan pemain dan hari ini terlihat secara fisik jelas menurun. Sehingga sentuhan bola juga tidak seperti sebelum sebelumnya saat kompetisi,” ungkapnya dikutip pssleman.id. 

 

Baca Juga: Sempurnakan Barisan, PSS Sleman Umumkan Manajer hingga Juru Bicara  

3. PSS masih mencari pemain baru

PSS Mulai Latihan Perdana, 14 Pemain Bergabung di Lapangan YIS Logo PSS Sleman / Wikipedia

Mengenai komposisi pemain yang telah bergabung, Seto mengatakan masih terus melakukan pencarian di beberapa posisi serta pemain asing.

“Memang ada beberapa posisi yang belum terisi secara penuh dan tentu kami masih mencari. Untuk pemain asing kami juga masih mencari. Harapannya di beberapa hari ke depan masih ada waktu karena mungkin pemain asing ini baru bisa gabung di akhir Mei,” urainya.

Mantan pemain PSS ini juga mengungkapkan akan fokus kepada peningkatan fisik pemain yang sudah ada sembari menunggu pemain asing yang akan datang.

“Untuk teman-teman Sleman fans, BCS, Slemania ataupun pencinta PSS, kita mulai era baru. Artinya kita mulai dari nol bahkan minus. Kita harus bangkit bersama, harus saling support dengan kondisi yang semuanya mungkin tidak seideal yang sebelumnya,” ujarnya.

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya