Comscore Tracker

PSS Buat Kejutan Pemain dan Penjaga Gawang Legendaris Tak Dikontrak   

Hingga Sabtu (22/4/2023), PSS lepas 10 pemain

Sleman, IDN Times - Manajemen PSS  Sleman kembali membuat kejutan, setelah sebelumnya mengucapkan selamat tinggal kepada delapan pemainnya, kali ini dua pemain legendaris Super Elang Jawa tak ikut rekrutan pemain untuk memperkuat PSS di Liga 1 Indonesia 2023/2024. 

1. Lepas mantan Kapten PSS

PSS Buat Kejutan Pemain dan Penjaga Gawang Legendaris Tak Dikontrak   Kapten PSS, Bagus Nirwanto, memimpin rekan-rekannya di Liga 1 2019. Twitter/@Liga1Match

Berdasarkan unggahan di akun Instagran PSS Sleman @pssleman pada Sabtu (22/4/2023) malam, manajemen melepas dua pemain yaitu penjaga gawang Ega Rizky dan mantan kapten, Bagus Nirawanto. 

Dalam unggahannya ditulis ucapan terima kasih untuk Ega dan Bagus yang akrab dipanggil Munyeng.

Thank you @egarizky21 and @nirwanto_bagus3 for your dedication over the years! 🦅Thank you for everything, thank you for all the memories! Success for next career. All the best for both of you! 💚

2. Pemain legendaris PSS dilepas, ini ungkapan fans Sleman

PSS Buat Kejutan Pemain dan Penjaga Gawang Legendaris Tak Dikontrak   Penjaga gawang PSS Sleman, Ega Rizky /pssleman

Ega Rizky merupakan penjaga gawang PSS yang telah berjuang sejak PSS masih berada di Liga 2, yaitu di tahun 2017. Hal yang sama dilakoni oleh Munyeng. Mantan Kapten PSS ini telah bergabung sejak 7 April 2018. 

Keduanya sama-sama berjuang sejak PSS masih berlaga di Liga 2 dan saat memperoleh tiket menuju Liga 1 Indonesia bersama pelatih Seto Nurdiyantoro. 

Akun Instagram PSS Sleman dibanjiri komentar yang mengaku terkejut dengan keputusan tersebut. Ratusan pendukung mengucapkan terima kasih kepada Ega dan Bagus. Salah satunya ditulis akun @zain *** suwun El Capitano nirwanto_bagus🔥 angel de Ega egarizky21🙌 

Ada juga akun yang mempertanyakan keputusan tersebut, Loh Ko Pemain Loyal E Sleman Metu Man?, tulis akun @more ***

Baca Juga: Manajemen PSS Sleman Lepas Pemain Asing 

Baca Juga: Profil Ricky Cawor, Penyerang Lincah Andalan PSS Sleman

3. Sebelumnya PSS lepas 8 pemain, 1 di antaranya pemain asing

PSS Buat Kejutan Pemain dan Penjaga Gawang Legendaris Tak Dikontrak   Pemain hengkang dari PSS Sleman.(Instagram.com/pssleman)

Sebelumnya manajemen tak lagi mengontrak sebanyak delapan pemain, satu di antaranya adalah pemain asing, yaitu Marcho Meraudje, Dedi Gusmawan, dan Muhammad Rifky Suryawan. Ditambah Manda Chingi, Purwaka Yudhi dan Rahmat Hidayat serta pemain asal Palestina, Jonathan Cantillana. 

Baca Juga: Pelatih PSS, Seto Beberkan Penyebab Kegagalan di Kompetisi Liga 1 

Topic:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya