Pemain Asing Percaya Diri Hadapi Laga Perdana PSS Sleman

Kondisi pemain sudah capai 100 persen

Sleman, IDN Times - PSS Sleman bakal berhadapan dengan Bali United dalam pembukaan Liga 1 di Stadion I Wayan Dipta, Bali, Sabtu (1/7/2023). Menghadapi laga perdana, Laskar Sembada sudah mempersiapkan diri, salah satunya dengan menggelar sejumlah uji coba dengan tim Liga 1.

Gelandang asing PSS Sleman, Jonathan Bustos menjadi pemain pengganti ketika PSS Sleman meladeni Persib Bandung pada pertandingan terakhir ‘Super Elja Preseason Series’ di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada Minggu (25/6/2023). Meski hanya bermain 30 menit, Bustos mengaku kini saat ini siap tempur menghadapi laga perdana Liga 1.

1. Bustos klaim dalam kondisi bagus

Pemain Asing Percaya Diri Hadapi Laga Perdana PSS Slemanilustrasi Jonathan Bustos dan Esteban Vizcarra (pssleman.id)

Bustos optimis dan percaya diri kondisinya bisa mencapai 100 persen ketika melawat ke Stadion I Wayan Dipta, Gianyar kontra Bali United FC, Sabtu (1/7/2023) mendatang.

“Saya hanya bermain 30 menit ketika melawan Persib, dan minggu ini saya masih berlatih. Saya optimis bisa mencapai kondisi optimal dan maksimal kontra Bali United FC,” kata Bustos dikutip laman resmi klub, Kamis (29/6/2023).

2. Bustos percaya diri menghadapi Bali United

Pemain Asing Percaya Diri Hadapi Laga Perdana PSS SlemanJonathan Bustos (twitter.com/Indostransfer)


Pemain asal Argentina yang sebelumnya memperkuat Borneo FC ini percaya diri PSS memulai laga perdana melawan Bali United FC di BRI Liga 1 2023/24 dengan hasil baik. Ia pun berharap hasil baik bisa diraih PSS untuk pertandingan yang lain untuk ke depannya.

“Semua tahu bahwa Bali United adalah tim yang hebat di Indonesia. Namun, hal itu bukan masalah bagi Tim PSS,” jelasnya.

Baca Juga: Jihad Ayoub Pulang ke PSS, Janji Bawa Super Elja 10 Besar  

3. Bustos akan berusaha keluarkan permainan terbaiknya

Pemain Asing Percaya Diri Hadapi Laga Perdana PSS SlemanSkuad PSS Sleman menjalani sesi tes fisik tahap awal di Lapangan Pakembinangun, Sleman, Sabtu (13/5/2023). (pssleman.id)

Menurut Bustos, dirinya dan rekan-rekannya akan mengeluarkan kemampuan terbaik agar bisa memenangkan laga melawan tuan rumah Bali United.

“Kami akan berusaha memainkan permainan yang hebat untuk menang di laga awal nanti. Untuk pertandingan ke depannya, semoga hasil baik bisa selalu diraih PSS,” ujarnya.

Baca Juga: Tak Menang di Laga Uji Coba, Pelatih PSS Sebut Tim Beradaptasi Baik 

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya