Lawan Gresik United, PSIM Berharap Lanjutkan Tren Kemenangan   

Klasemen sementara saat ini PSIM berada di urutan 3 besar

Yogyakarta, IDN Times - Pelatoh PSIM Erwan Hendarwanto mengaku tidak mempunyai waktu persiapan yang cukup banyak menghadapi Gresik United. Hal tersebut dikarenakan seluruh penggawa Laskar Mataram langsung melakukan perjalanan ke Gresik usai menjalani laga lawan Persela Lamonga

PSIM akan melakoni pertandingan melawan Gresik United besok Sabtu (1/10/2022) di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, dimulai pukul 15.15 WIB. 

1. Para penggawa belum 100 persen fit

Lawan Gresik United, PSIM Berharap Lanjutkan Tren Kemenangan   Pelatih kepala PSIM Yogyakarta, Erwan Hendarwanto. Instagram/psimofficial

Erwan mengatakan anak asuhnya saat ini dalam kondisi belum 100 persen fit. Waktu recovery yang mereka miliki hanya satu hari. “Kita tidak punya banyak waktu untuk persiapan, setelah lawan Lamongan kita hanya punya waktu recovery satu kali setelah itu kita melakukan perjalanan ke Gresik. Secara persiapan kita memang belum optimal, selain itu juga beberapa pemain kita dalam kondisi yang belum 100%, tapi apapun itu kita siap untuk bermain,” ungkap Erwan, Kamis (30/9/2022). 

 

2. Berharap tren positif mampu dipertahankan oleh penggawa Laskar Mataram

Lawan Gresik United, PSIM Berharap Lanjutkan Tren Kemenangan   PSIM Yogyakarta di Liga 2 Indonesia 2022/2023. Instagram/psimjogja_official

Sementara itu, perwakilan pemain, Syarif Wijianto mengungkapkan seluruh pemain dalam kepercayaan diri yang tinggi usai memenangkan dua pertandingan terakhir. Dirinya berharap dalam laga besok, tren positif tersebut mampu dipertahankan oleh penggawa Laskar Mataram.

“Dari teman-teman pemain Insya Allah dalam kondisi siap, kita juga sedang dalam kepercayaan diri yang tinggi setelah memenangkan dua pertandingan kemarin. Semoga tren positif ini bisa terus berlanjut sampai pertandingan besok,” ucap Syarif. 

Baca Juga: Baru Datang di Gresik, Pemain PSIM Yogyakarta Tancap Gas Latihan  

3. PSIM saat ini di urutan tiga besar

Berdasarkan klasemen sementara, PSIM Yogyakarta berada di urutan ketiga dengan sebanyak 9 poin, sedangkan lawannya Gresik United berada di peringkat kelima mengantongi 7 angka. 

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya