Lawan Bhayangkara Presisi, Pelatih PSS Sleman Yakin Menang

Kei Sano absen bela PSS

Sleman, IDN Times– Pelatih PSS Sleman, Marian Mihail, optimis meraih kemenangan saat timnya menjamu Bhayangkara Presisi Indonesia FC di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (138/2023) sore. Saat ini kondisi tim Laskar Sembada dalam kondisi siap tempur ditambah kemenangan di laga sebelumnya membuat tuan rumah yakin meraih tiga poin.

“Tim PSS saat ini dalam kondisi yang baik, semangat jiwa serta mentalitas yang bagus karena kita bermain apik serta meraih kemenangan di laga sebelumnya. Kami ingin melanjutkan kinerja yang bagus dan mempersiapkan laga ini dengan sangat bagus,” kata Marian Mihail di Ruang Jumpa Pers Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (12/8/2023) sore WIB.

1. PSS tetap waspadai Bhayangkara

Lawan Bhayangkara Presisi, Pelatih PSS Sleman Yakin MenangLogo PSS Sleman / pssleman.id

Mihail mengaku tetap waspada meski posisi The Guardians, julukan Bhayangkara Presisi Indonesia FC, saat ini berada di zona degradasi klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia 2023/2024. Mihail mewanti-wanti para pemainnya untuk tidak bersikap jumawa

“Bhayangkara adalah tim yang bagus dan kami tidak mau menganggap remeh. Mereka memiliki komposisi pemain yang bagus dengan pelatih yang masih muda serta berpengalaman,” ujarnya.

“Ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Akan tetapi, hal tersebut tidak menghalangi kami untuk meraih kemenangan di depan PSS Fans di Stadion Maguwoharjo,” katanya.

 

2. Kei Sano tak bisa bela PSS

Lawan Bhayangkara Presisi, Pelatih PSS Sleman Yakin MenangKei Sano sumbang 1 gol bagi PSS saat melawan PSIS, Jumat (21/7/2023) (Instagram/pssleman)

Mengenai absennya penyerang sayap Super Elja asal Jepang, Kei Sano ketika meladeni Bhayangkara menurut Mihail tidak perlu membuatnya menggunakan strategi lain. Ia optimis hal tersebut tidak mengurangi kekuatan PSS di pertandingan besok.

“Kei Sano tidak bisa bermain di laga besok. Kami bermain dengan strategi yang tidak jauh berbeda karena pemain yang mengisi peran Kei Sano kemungkinan adalah Irkham Zahrul Mila. Kita tahu Ia dicintai publik PSS Fans dengan kualitas yang mumpuni,” katanya.

 

Baca Juga: Kapten PSS Akui Menang di Kandang Bukan Perkara Mudah

Baca Juga: Bhayangkara FC Siap Raih Poin Penuh Lawan PSS Sleman

3. Mihail berharap Mila tampil maksimal

Lawan Bhayangkara Presisi, Pelatih PSS Sleman Yakin MenangIDN Times/Tunggul Kumoro

Pelatih berusia 65 tahun ini memiliki harapan bagus kepada Zahrul Mila untuk menggantikan peran Kei Sano. Ia dengan lugas menyatakan hal tersebut membuatnya optimis.

“Saya optimis dan yakin, Mila akan bermain sangat bagus di posisi Kei Sano. Tentu saja kami bermain seperti ketika menghadapi Persikabo. Sepak bola menyerang dengan high pressing serta setiap kesempatan bermain menyerang untuk meraih tiga poin,” pungkasnya.

Baca Juga: Pelatih PSS Kembali Jadikan Hokky Caraka Starter

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya