Comscore Tracker

Lawan Barito Putera, Putu Gede Berharap PSS Mampu Curi Kemenangan 

Anak asuh Rahmad Darmawan sudah terbiasa dengan lapangan

Sleman, IDN Times- PSS Sleman bakal bertanding melawan PS Barito Putera besok Minggu (6/2/2022) di Stadion Kompyang Sujana, Bali. Pelatih kepala PSS, I Putu Gede Swi Santoso mengatakan timnya dalam kondisi bagus dan berharap keberuntungan berada di pihaknya.

“Pertandingan besok semoga membawa keberuntungan untuk kami. Saya juga berharap penampilan para pemain kembali seperti awal, yaitu mereka punya motivasi, determinasi serta millitan. Jika kita sudah lakukan hal tersebut, maka kemenangan ada di dekat kita,” ujar I Putu Gede, Sabtu (5/2/2022).

 

1. Anak asuh Rahmad Darmawan sudah terbiasa dengan lapangan

Lawan Barito Putera, Putu Gede Berharap PSS Mampu Curi Kemenangan potret Rahmad Darmawan (instagram.com/maduraunited.fc)

I Putu Gede mengklaim tidak mempermasalahkan Stadion Kompyang yang selama ini sering digunakan oleh tim besutan Rahmad Darmawan. Pelatih kelahiran Surabaya ini mengaku anak asuhnya cepat beradaptasi. 

“Memang hal ini keuntungan bagi mereka karena sudah sering bertanding di lapangan itu. Saya pikir kualitas rumputnya sama seperti di stadion Ngurah Rai. Paling penting ketika sesi pemanasan pemain cepat beradaptasi,” ujarnya.

Mengenai hasil yang tidak memuaskan tim PSS Sleman di laga sebelumnya, I Putu Gede dan para penggawa Super Elang Jawa berjanji akan memberikan penampilan terbaik dan hasil maksimal bagi Sleman Fans yang rindu kemenangan.

“Kita memiliki keyakinan pada pertandingan besok malam untuk bisa meraih kemenangan serta tebus kesalahan di pertandingan sebelumnya. Pasalnya, pertandingan melawan mereka (Persik Kediri) menjadi bahan evaluasi. Kita juga melakukan pembenahan yang terkait masalah mental dan motivasi,” tutut Putu Gede. 

 

Baca Juga: Pemain PSS Sleman, Kanu Helmiawan Bergabung Pelatnas Timnas U-23

Baca Juga: PSS Kalah Lagi, Kolom Komentar Medsos Dibanjiri Kekecewaan Suporter 

2. Dave Mustaine siap curi kemenangan

Lawan Barito Putera, Putu Gede Berharap PSS Mampu Curi Kemenangan Gelandang Arema FC, Dave Mustaine berduel dengan stoper Rans Cilegon FC, Hamka Hamzah. Dok/Arema FC

Hal senada disampaikan oleh gelandang PSS, Dave Mustaine, ia dan teman-temannya siap mencuri kemenangan di pertandingan besok. 

“Kami sudah siap dengan latihan yang telah dijalani dan tentu kami siap mencuri kemenangan melawan PS Barito Putera besok,” ujar Dave.

3. Diharapkan pemain PSS miliki semangat juang tinggi di pertandingan besok

Lawan Barito Putera, Putu Gede Berharap PSS Mampu Curi Kemenangan Latihan PSS Sleman (pssleman.id)

PS Barito Putera pada putaran kedua ini melakukan bongkar pasang pemain dan beberapa pemain yang berpengalaman bergabung dengan tim berjuluk Laskar Antasari ini. Terkait hal tersebut, pemain kelahiran Sidoarjo, Jawa Timur ini percaya para pemain PSS memiliki semangat juang tinggi di pertandingan besok.

“Memang mereka memiliki pemain-pemain berpengalaman, tapi di satu sisi tim PSS memiliki daya juang untuk melawan mereka serta meraih kemenangan,” tegas Dave Mustaine.

Kemenangan menjadi harapan bagi Dave untuk memperjuangkan pasukan Super Elang Jawa dan sebagai penebusan karena kehilangan poin di beberapa pertandingan sebelumnya.

“Semoga di pertandingan besok kita bisa meraih kemenangan,” tegas Dave. 

Topic:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya