Laga PSS Vs RANS di Maguwoharjo, Super Elja Dapat Keuntungan Ganda 

PSS bakal memaksimalkan persiapan tim

Sleman, IDN Times - PSS Sleman bakal melakoni pertandingan RANS Nusantara FC di pekan kelima BRI Liga 1 Indonesia 2023/2024, Minggu (30/7/2023) sore di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

1. Bukan laga derbi

Laga PSS Vs RANS di Maguwoharjo, Super Elja Dapat Keuntungan Ganda Pemain PSS, Kim Kurniawan / pssleman.id

Kapten Tim PSS, Kim Kurniawan menolak sebutan laga melawan RANS sebagai sebuah pertandingan derbi. 

“Menurut saya, sebenarnya bukan laga derbi karena RANS hanya menggunakan stadion yang sama. Mudah-mudahan, kami bisa mengambil keuntungan dari kondisi sekarang ini karena tidak harus bepergian jauh-jauh,” ujar Kim dikutip laman PSS, Kamis (27/7/2023). 

 

2. Pemain akan lebih termotivasi

Laga PSS Vs RANS di Maguwoharjo, Super Elja Dapat Keuntungan Ganda Logo PSS Sleman / pssleman.id

Keuntungan lain yang dirasakan tim Super Elja lainnya adalah pemain akan lebih termotivasi karena bermain di stadion sendiri.

“Kami bermain di stadion kandang yang biasa PSS bermain, walaupun tanpa dukungan dari PSS Fans. Saya yakin para pemain termotivasi di laga ini, kita anggap menjadi laga kandang. Kami akan memberikan segalanya di laga ini. Apalagi, kami bisa raih tiga poin di laga ini dan bisa melewati RANS di klasemen. Itulah target kami,” sambungnya.

Baca Juga: Tetap Bugar Lawan PSIS, Stamina Pemain PSS Sleman Dinilai Sudah Bagus

3. PSS bakal memaksimalkan persiapan tim

Laga PSS Vs RANS di Maguwoharjo, Super Elja Dapat Keuntungan Ganda Pemain PSS menjalani pemusatan latihan selama 10 hari mulai 27 Mei hingga besok, 6 Juni 2023 di Lapangan Pakembinangun, Kaliurang, Sleman (Instagram/pssleman)

Pemain bernomor punggung 23 menyatakan kondisi Laskar Sembada ideal dan bisa memaksimalkan persiapan tim.

“Kami masih ada waktu untuk mempersiapkan diri masing-masing untuk Tim PSS. Mudah-mudahan melawan RANS mendatang pemain-pemain siap menjalani instruksi dari tim pelatih dan memenangkan pertandingan,” pungkasnya.

Baca Juga: Gagal Menang Lawan PSIS, PSS Alihkan Fokus Lawan RANS Nusantara

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya