Kompetisi Putaran 2 Liga Indonesia Dimulai, PSS Sleman Lepas 10 Pemain

Kiper Ega Rizky kembali bergabung dengan tim Super Elja

Sleman, IDN Times - Manajemen PSS Sleman melepas sebanyak sepuluh pemainnya saat putaran kedua Liga 1 Indonesia 2022/2023 dimulai. Beberapa pemain yang dilepas di antaranya adalah 3 pemain asing. Informasi tersebut diunggah di akun Instagram PSS @pssleman, hari ini Jumat (14/1/2023). 

1. PSS lepas 3 pemain asing

Kompetisi Putaran 2 Liga Indonesia Dimulai, PSS Sleman Lepas 10 PemainStriker klub sepak bola PSS Sleman asal negara Brasil, Mychell Chagas.(Instagram/mychee11)

PSS Sleman melepas tiga dari empat pemain asingnya yaitu Ze Valente, Tallyson Duarte dan Mychell Chagas. Saat ini Ze Valente telah bergabung di klub Pesebaya, Surabaya. 

Sedangkan pemain lainnya adalah kiper Jandia Eka, Komaruddin, Fandi Eko, Syaiful Ramadhan, Miftahul Hamdi, Komarudin, dan Rizza.

2. Jeka Baha kembali bela PSS

Kompetisi Putaran 2 Liga Indonesia Dimulai, PSS Sleman Lepas 10 PemainJeka Baha, pemain asing PSS Sleman di putaran kedua Liga 1 Indonesia. (Instagram/pssleman)

Sebagai penggantinya PSS telah merekrut tiga pemain baru yaitu, pemain asal Ukraina Yevhen Bokhasvilli yang biasa dipanggil dipanggil Jeka Baha. Pemain yang memiliki postur tubuh 185 cm ini, merupakan pemain lama PSS saat naik tahta ke Liga Indonesia di tahun 2019 lalu. 

Pemain kedua adalah Rachmad Hidayat, mantan anak asuh asisten pelatih PSS Sleman, Ansyari Lubis di PSMS dan Pro Duta.  

Baca Juga: Diperkuat 2 Pemain Timnas, PSS Waspadai PSM Makassar

3. Kiper Ega Rizky kembali jaga gawang tim Super Elja

Kompetisi Putaran 2 Liga Indonesia Dimulai, PSS Sleman Lepas 10 PemainPenjaga gawang PSS Sleman, Ega Rizky /pssleman,id

Dikutip dari laman resmi PSSI, PSS kembali mengontrak kiper lamanya Ega Rizky Pramana untuk bergabung bersama Tim Super Elang. Berdasarkan data pendaftaran pemain baru liga 2, manajemen PSS mengesahkan kontrak dengan Ega Rizky pada Kamis (12/1/2023). 

Saat kompetisi Liga 1 Indonesia 2021/2022,  Ega Rizky terpaksa harus menepi cukup lama setelah menjalani operasi tulang scaphoid yang berada di pergelangan tangan kiri. 

Baca Juga: PSS Sleman Berharap Dapatkan Poin Lawan PSM Makasar  

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya